Bahagianya Fairuz A Rafiq, Sonny Septian Kini Sudah Lepas Infus dan Kembali ke Rumah

Bahagianya Fairuz A Rafiq, Sonny Septian Kini Sudah Lepas Infus dan Kembali ke Rumah

Seleb | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 14:35
share

JAKARTA - Sonny Septian sejak beberapa hari belakangan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pasalnya, suami dari Fairuz A Rafiq ini divonis mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Kendati begitu, pada Kamis, 8 Agustus kemarin, Fairuz mengabarkan bahwa kondisi sang suami sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan Sonny sudah diperbolehkan untuk melepas infus dan pulang setelah 24 hari menjalani perawatan.

Dalam video yang diunggah Fairuz di media sosialnya, Sonny terlihat tersenyum. Bahkan ibu tiga anak ini juga membagikan cerita soal dirinya yang mengurus sendiri sang suami, mulai dari memandikan hingga mencukur jenggot.

Bahagianya Fairuz A Rafiq, Sonny Septian Kini Sudah Lepas Infus dan Kembali ke Rumah (Foto: Instagram/sonnyseptian)


"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH. Alhamdulillah setelah 23 hari daddy sudah lepas infus, langsung mandiin suami lagi seperti biasa dan kali ini cukuran dan rapi2 bersiap untuk kepulungan besok, total 24 hari kamu dirawat," ujar Fairuz.

"Yeaaay bahagia bangeeet bisa melewati semua ini, dan melihat keceriaan kamu lagi," sambungnya.

Lewat unggahannya, ipar Elma Theana ini tak lupa untuk memberikan dukungan pada sang suami. Termasuk mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah mengirimkan doa untuk Sonny agar lekas sembuh.

 

"Semangat ya sayang kita lanjutkan pemulihan kamu dirumah yaaa yuk bisaaa kamu bisaaa Semangaaaat daddy…. Ga sabar pulang kerumah dan kumpul sama anak-anak semua," bebernya Fairuz.

"Terimakasih untuk semua doanyaaaaa. Begitu banyak yang mendoakan dan terharu banget ya ALLAH.. Makasih ya udah sayang dengan keluarga kami," tutup Fairuz.

Topik Menarik