Lebih Fresh, Ruben Onsu Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Lebih Fresh, Ruben Onsu Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Seleb | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 18:17
share

JAKARTA - Ruben Onsu tampil dengan gaya rambut baru yang berhasil mencuri perhatian netizen. Jika sang istri, Sarwendah tampil beda usai menjalani operasi plastik, Ruben Onsu juga tampil beda, tapi dengan mengubah gaya rambutnya.

Penampilan terbaru Ruben Onsu ini bikin pangling dengan gaya rambut spike alias berdiri ke atas, yang ditata oleh hair stylistnya, Muhammad Nadir Rosa.

Dalam unggahan Instagram Nadir Rosa, terlihat rambut Ruben yang awalnya disisir ke depan dipotong menjadi lebih pendek dan ditata berdiri ke atas. Ruben tampak tersenyum usai melihat rambut barunya itu.

Lebih Fresh, Ruben Onsu Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Melalui keterangan unggahannya, Nadir mengungkap bahwa tampilan baru itu juga menjadi bagian dari harapan baru.

New look, new style, new hope, bunyi keterangan akun Instagram @nadir_rosa, dikutip Kamis (8/8/2024).

Ruben sendiri sudah tampil di layar kaca dengan potongan rambut barunya. Saat mengisi acara sebuah program televisi yang rutin dilakukannya, Ruben tampil lebih segar dan tampak awet muda.

Penampilan baru Ruben ini pun mendapat sambutan baik dari netizen. Mereka melihat Ruben tampak lebih segar dengan potongan rambut spike. Selain itu, salah satu netizen justru dibuat salah fokus karena melihat Ruben dan Sarwendah sama-sama tampil berbeda saat ini.

"Segeer kelihatannya," tulis @nd***

"Mantan istri operasi wajah mantan suami operasi rambut," tulis @id**

"Kelihatan lebih muda dan segar," tulis @rin**

Topik Menarik