Andre Taulany Benarkan Kabar Cerai : Sekarang Sudah Pisah Kamar

Andre Taulany Benarkan Kabar Cerai : Sekarang Sudah Pisah Kamar

Seleb | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 15:31
share

JAKARTA - Andre Taulany datang dengan kabar mengejutkan. Dia dikabarkan mengajukan talak cerai kepada istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Sidang perceraian mereka pun masih terus bergulir sejak gugatan dilayangkan pada April 2024 lalu. Meski dalam proses perceraian, Andre Taulany memastikan bahwa hubungannya dengan Erin baik-baik saja.

Bahkan, mereka masih tinggal satu rumah. Hanya saja, mereka tidur di kamar yang terpisah.

Andre Taulany Benarkan Kabar Cerai : Sekarang Sudah Pisah Kamar

"Alhamdulillah masih (satu rumah). Pisah rumah sih ngga, cuma pisah kamar," ungkap Andre di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Andre pun mengungkap bahwa keputusan untuk berpisah merupakan keputusan bersama yang telah melalui proses yang panjang hingga satu tahun lamanya. Andre tak mengajukan gugatan secara tiba-tiba.

"Udah hampir setahun lebih. Tadi saya sudah bilang ini bukan suatu yang mendadak, sudah lama, sudah sering kami diskusikan," sambungnya.

Sebelum mantap untuk berpisah, mereka pun sudah berupaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Namun akhirnya mereka merasa berpisah adalah keputusan yang terbaik.

"Tapi memang kami berusaha, namanya biduk rumah tangga kami mencoba memperbaiki, kami sudah melakukan. Semua sudah dilewati, sehingga ada keputusan yang terbaik seperti ini," tandasnya

Topik Menarik