Andre Taulany dan Erin Masih Berkomunikasi di Tengah Proses Cerai

Andre Taulany dan Erin Masih Berkomunikasi di Tengah Proses Cerai

Seleb | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 13:05
share

JAKARTA -Sidang lanjutan perceraian Andre Taulany dan Erin kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, hari ini, Kamis (8/8/2024). Dalam sidang kali ini, Majelis Hakim menggelar agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat (Andre Taulany).

Meski absen dalam sidang, mantan vokalis Stinky itu tetap menghadirkan saksi untuk memberi keterangan terkait perceraian yang diinginkannya. Dia juga telah menunjuk kuasa hukum untuk mewakili dirinya hadir di sidang cerai.

Andre Taulany dan Erin Masih Berkomunikasi di Tengah Proses Cerai (Foto: Instagram/andreastaulany)

Sementara itu, Novio Manurung selaku kuasa hukum Andre Taulany pun mengungkap bahwa meski dalam proses perceraian, hubungan komunikasi Andre dan Erin masih menjalin baik.


"Masih komunikasi masih baik antara Andre dengan Mbak Erin masih sangat baik," ungkap Novio saat ditemui di PA Tigaraksa, Tangerang, Kamis (8/8/2024).


Menariknya, meski sudah melayangkan permohonan cerai, Andre dan Erin sempat berlibur bersama pada Juli lalu. Kepergian mereka sekaligus untuk menemani anak sulung mereka, Dio, yang mengikuti summer school di Inggris.

Sementara itu, Andre sendiri sudah mengajukan permohonan cerai talak sejak April 2024 lalu. Meski sempat menjalani mediasi perceraian, baik Andre maupun Erin tampaknya sudah sepakat untuk berpisah sehingga proses perceraian terus dilanjutkan.

"Telah diajukan adanya permohonan cerai talak dari klien kami Andre Taulany kepada istri. Faktanya sudah diajukan permohonan cerai talak per bulan April," jelas Novio Manurung.

"Ya karena sidangnya dilanjutkan mediasinya kemarin hasilnya memang gagal ya. Hari ini agendanya adalah saksi dari Andre Taulany," tandasnya.

Topik Menarik