Alasan Jennifer Coppen Tak Lagi Pakai Kalung Abu Dali Wassink

Alasan Jennifer Coppen Tak Lagi Pakai Kalung Abu Dali Wassink

Seleb | okezone | Minggu, 28 Juli 2024 - 09:45
share

JAKARTA - Jennifer Coppen memutuskan untuk tak lagi memakai kalung dengan liontin berupa abu dari jenazah suaminya, Dali Wassink. Diketahui, usai jenazah Dali dikremasi, Jumat, 19 Juli 2024, Jennifer sempat mengambil sedikit abu sang suami dan memasukkannya dalam liontin sebagai hiasan pada kalung miliknya.

Namun belakangan ini tak terlihat lagi kalung tersebut yang tersemat di leher Jennifer. Ibu satu anak ini pun menyadari bahwa banyak yang menanyakan terkait keberadaan kalung tersebut.

Alasan Jennifer Coppen Tak Lagi Pakai Kalung Abu Dali Wassink (Foto: Instagram/jennifercoppenreal20)


"Banyak yang tanya, 'kok gapake kalung papa Dali?'," ujar Jennifer Coppen dikutip dari fitur broadcast di Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Minggu (28/7/2024).

Ternyata Jennifer memutuskan untuk tak lagi memakainya. Usai berdiskusi dengan keluarga dan orang-orang lebih paham mengenai ajaran agama, Jennifer memutuskan untuk melarungnya ke laut.


"Setelah dipikir-pikir bersama keluarga dan orang-orang ahli agama, kita memutuskan untuk kembaliin abu papa dali and let it go karena kita takut papa dali ga tenang disana karena dia ga complete," sambungnya.

Jennifer pun tak masalah dengan keputusannya itu dan dirinya berjanji akan selalu mengingat Dali seumur hidupnya. Jennifer juga memastikan bahwa kondisinya dan putrinya, Kamari saat ini baik-baik saja pasca kepergian Dali.

"It's okay. Walaupun gaada kalung abu papa dali, dia is always in my heart forever," tandasnya.

Seperti diketahui, Yitta Dali Wassink diketahui meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. Usai dikremasi, Jennifer pun sempat menaruh abu Dali di wadah kecil dalam bentuk liontin kalung dan berjanji akan terus memakainya.