Okie Agustina Butuh Waktu Lama Sebelum Akhirnya Berdamai dengan Pasha Ungu

Okie Agustina Butuh Waktu Lama Sebelum Akhirnya Berdamai dengan Pasha Ungu

Seleb | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 07:39
share

JAKARTA - Hubungan Okie Agustina dan Pasha Ungu belakangan ini terlihat mulai akur. Diketahui, keduanya sempat menikah sebelum akhirnya bercerai di 2009.

Diakui Okie, bukan perkara mudah baginya untuk bisa berdamai dengan sang mantan suami.

"Intinya kalau aku pribadi, tahapannya tuh nggak gampang dan nggak mudah. Karena aku harus berdamai dengan diri aku sendiri, berdamai dengan masa lalu. Berdamai dengan semuanya," kata Okie Agustina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lalu pada masa pandemi Covid-19, Okie Agustina beserta Gunawan Dwi Cahyo yang kala itu masih jadi suaminya, bertemu dan ngobrol bareng dengan Pasha Ungu dan Adelia.

Okie Agustina butuh waktu lama sebelum akhirnya berdamai dengan Pasha Ungu (Foto: Instagram/okieagustina_)

Dalam pertemuan itu, Okie Agustina mengungkapkan kekecewaan hingga akhirnya saling memaafkan satu sama lain demi anak-anak mereka.

"Akhirnya aku ungkapkan semua kekecewaan aku yang dulu. Ya itu sih disitu aku sudah mulai. Yaudah kita saling maafkan. Itu berapa tahun? Tiga tahun. Kita sudah saling maafkan, memaafkan. Yaudah sekarang kita fokus untuk anak," ujar Okie Agustina.

Sebagai seorang ibu empat anak, Okie Agustina rela melakukan apapun untuk kebahagiaan anak-anaknya. Termasuk meredam egonya sendiri.

"Kalau aku sih yang penting anak senang. Dan aku juga sudah melupakan kejadian yang dulu. Aku juga sudah bisa meredam ego aku," pungkas Okie Agustina.