Liburan Seru Bareng Shaun The Sheep: Woollyday Carnival di Tentrem Mall Semarang

Liburan Seru Bareng Shaun The Sheep: Woollyday Carnival di Tentrem Mall Semarang

Seleb | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:02
share

SEMARANG - Mengisi liburan sekolah, MNC Licensing bersama Tentrem Mall dan Futurevast menghadirkan pertunjukan interaktif karakter animasi Shaun The Sheep dalam Woollyday Carnival. 

Dalam event ini, anak-anak bisa berinteraksi dengan karakter Shaun dan Bitzer lewat meet & greet. Ada pula lomba tamiya, cosplay, lomba mewarnai, pertunjukan drama musikal, workshop kreatif, hingga kompetisi bernyanyi. 

Dipandu Nurhadi Devon, Shaun The Sheep: Woollyday Carnival akan membawa konsep carnival games untuk menambah kemeriahan acara. Pengunjung bisa mengabadikan momen dengan berfoto di photobox area. 

Redo Doron, Head of MNC Licensing and Contents mengatakan, sebagai pemegang lisensi resmi Shaun The Sheep Indonesia pihaknya antusias membawa karakter animasi itu ke Semarang. 

“Kami percaya, kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan hiburan namun juga memberikan pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi anak-anak,” tutur Redo menambahkan. 

Redo Doron menambahkan, Shaun The Sheep adalah karakter yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. “Kami ingin memastikan, kehadirannya di Indonesia memberikan kenangan indah bagi semua penggemar,” ujarnya. 

Acara tersebut merupakan rangkaian dari tema besar Funventure Holiday pada liburan sekolah tahun ini. Nadya Lonianto, General Manager Tentrem Mall berharap, pihaknya bisa menciptakan pengalaman liburan tak terlupakan bagi pengunjung, khususnya anak-anak. 

Event tersebut diharapkan mampu melatih kreativitas dan mewadahi talenta setiap anak. Selaras dengan tagline ‘Tentrem Mall #2024SURPRISEYOU’, banyak kejutan yang telah disiapkan untuk membuat tahun ini penuh kenangan bagi pengunjung setianya.

Menariknya, untuk bisa mengikuti Meet & Greet Shaun pengunjung tidak akan dipungut biaya. Anda bisa mengunjungi event ini setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pada 5, 6, 7, 12, 13, dan 14 Juli 2024, pukul 14.00 dan 18.00 WIB. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi @mnclicensing_id, @tentremmall.official, dan @futurevast.*

Topik Menarik