David Bayu Sibuk Manggung di Tengah Skandal Dugaan Video Syur Audrey Davis

David Bayu Sibuk Manggung di Tengah Skandal Dugaan Video Syur Audrey Davis

Seleb | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 15:09
share

JAKARTA - Pada 24 Juni 2024, platform X dihebohkan dengan kemunculan video syur mirip Audrey Davis, putri musisi David Naif. Keaslian video itu menjadi sorotan setelah warganet menemukan tanda khusus di tubuh Audrey yang sama dengan perempuan itu. 

Beberapa kesamaan itu terletak pada tahi lalat di wajah Audrey hingga tato dengan gambar yang sama. Pakar Telematika Roy Suryo mengatakan, untuk memastikan keaslian video tersebut perlu penelusuran lebih dalam.

“Foto dan video yang ada di X itu identik. Kalau sudah identik, tinggal foto/video itu dikomparasi saja dengan foto/video asli yang bersangkutan. Foto yang digunakan sebagai sampling bisa foto A dengan ayahnya, D,” tuturnya. 

Setelah mendapat foto sampling, Roy Suryo mengungkapkan, keaslian foto itu dapat diketahui dengan mengambil matriks menggunakan face recognition

Ketika pembahasan soal dugaan video syur Audrey Davis viral di media sosial, David Naif tak memberikan respons apapun. Vokalis 47 tahun itu hanya mengunggah kesibukannya saat manggung di sebuah bar elit di Gunawarman, Jakarta Selatan, pada 30 Juni 2024. 

Meski begitu, tak sedikit warganet yang memberikan semangat untuknya di kolom komentar. “Semangat Om David dalam menghadapi masalah anaknya. Semoga keluarga tetap diberikan kekuatan,” ujar akun @_vick*****. 

Akun @wf_*** menambahkan. “Semangat Om David! Om pasti bisa melewati semua ini. Tuhan melindungi Om David dan keluarga.”*

Topik Menarik