Anji Ajak Juliette Angela ke Bangkok Murni Urusan Bisnis

Anji Ajak Juliette Angela ke Bangkok Murni Urusan Bisnis

Seleb | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 15:49
share

JAKARTA - Anji akhirnya mengklarifikasi perihal perjalanan ke Bangkok bersama Juliette Angela adalah murni urusan pekerjaan. Dia menerangkan selama berada di Bangkok, pihaknya bertemu dengan mitra-mitra kerja lainnya membahas project musik bakal dijalankan nantinya.

"Perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand itu bisnis atau profesional, disana kami bertemu dengan mitra kerja membahas investasi musik yang akan dijalankan," kata Anji dalam konferensi pers digelar di kawasan Gunawan Kebayoran Baru, Kamis (27/6/2024).

Anji juga dalam kesempatan itu menegaskan lingerie di posting Sexy Goath di media sosialnya dirinya sama sekali tak mengetahui. Pasalnya perjalanan mereka ke Bangkok dalam rangka pekerjaan.

Oleh karena itu, Anji berdalih tak mengetahui apapun masalah lingerie sebelumnya dituding oleh suami dari Juliette Angela tersebut.

"Ini pertanyaan soal lingerie ya? Saya sama sekali tidak tau bahwa Jelo membawa lingerie atau tidak, saya tidak tau dia memakai atau tidak," tegas Anji.

Togar Situmorang sebagai kuasa hukum Anji juga menegaskan bahwa lingerie di posting Sexy Goath itu berpotensi melawan hukum.

Menurutnya, lingerie itu tidak pantas diunggah di media sosial, apalagi secara terang-terangan menuduh Anji selingkuh dengan Juliette Angela.

"Postingan tiket lingerie, itu kami duga dan bisa kami pastikan didalamnya ada perbuatan melawan hukum. Kenapa? Seharusnya hal-hal itu tidak pantas di posting di media atau online," jelas Togar.

"Karena kenapa? Kalau itu menjadi alat bukti, yang menurut mereka ada dugaan, harusnya mengerti aturan hukum," tutupnya.

Topik Menarik