Pesan Haru Keanu Massaid untuk Reza Artamevia: Terima Kasih Sudah Anggap Kita Keluarga Utuh

Pesan Haru Keanu Massaid untuk Reza Artamevia: Terima Kasih Sudah Anggap Kita Keluarga Utuh

Seleb | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Keanu Massaid ikut hadir dalam acara lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar pada Minggu, 23 Juni 2024. Menariknya usai acara, Keanu tampak menuliskan pesan haru yang ditujukannya untuk Reza Artamevia yang merupakan istri pertama dari mendiang ayahnya, Adjie Massaid.

Melalui akun Instagramnya, Keanu tampaknya cukup terharu dengan perlakuan manis Reza pada keluarganya. Apalagi, pelantun Aku Wanita itu sudah menganggap Angelina Sondakh seperti saudara dan Keanu layaknya anak sendiri.

Usai acara tersebut, Keanu pun tampak mengucapkan rasa terima kasihnya pada Reza atas segala kebaikannya.

"Unforgettable moment kemarin pas engagement kaka @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar," tulis Keanu Massaid pada keterangan foto.

Pesan haru Keanu Massaid untuk Reza Artamevia (Foto: Instagram/keanu_massaid)

"Terima kasih Ibre @rezaartameviaofficial for your care, love, and warm hugs. Selalu sayang dan peduli sama Mommy @angelinasondakh09 , dan anggap kita keluarga utuh," sambungnya.

Melalui unggahan itu pula, Keanu mengaku dirinya dan sang ibu merasa beruntung memiliki Reza dalam kehidupan mereka. Menutup pesannya itu, Keanu pun mengungkapkan rasa cintanya yang begitu mendalam kepada Reza Artamevia.

"Truly blessed to have you in our lives. Love you always," tandasnya.

Topik Menarik