Aditya Zoni Yakin Ammar Zoni Sembuh dari Kecanduan Narkoba

Aditya Zoni Yakin Ammar Zoni Sembuh dari Kecanduan Narkoba

Seleb | okezone | Rabu, 5 Juni 2024 - 23:01
share

JAKARTA - Aditya Zoni ikut bahagia dengan dikabulnya permohonan rehabilitasi yang diajukan sang kakak, Ammar Zoni ke Majelis Hakim. Aditya Zoni mengaku keluarganya bersyukur mendengar kabar tersebut.

"Seneng banget denger berita kalau Bang Ammar itu asesmen-nya diterima. Ini suatu keberkahan buat keluarga kami," ujar Aditya Zoni dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (5/6/2024).

Aditya Zoni sendiri menginginkan kakaknya itu direhabilitasi ketimbang harus mendekam di penjara. Menurutnya, pecandu narkoba harus direhabilitasi agar lepas dari pengaruh barang haram tersebut.

"Sudah sepatutnya dan seharusnya bang Ammar direhab, enggak boleh dipenjara. Siapapun yang punya masalah kecanduan narkotika, harus direhab, bukan dipenjara," sambungnya.

Aditya Zoni pun meyakini kakaknya akan segera sembuh setelah menjalani rehabilitasi. Meski sudah tiga kali terjerat narkoba, Aditya masih percaya bahwa Ammar Zoni bisa lepas dari kecanduan. Mendekam di penjara hanya akan memperburuk kondisi sang kakak.

"Insya Allah sembuh. Logikanya, orang sakit kan harus diobati, bukan dipenjara. Bang Ammar di sini posisinya sakit, jadi harus diobati. Kalau dipenjara, nanti makin sakit lagi," ungkapnya.