Alasan Galih Loss Bikin Konten Sensitif di Akun TikTok, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Alasan Galih Loss Bikin Konten Sensitif di Akun TikTok, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Seleb | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 14:29
share

JAKARTA - Galih Noval Aji Prakoso alias Galih Loss mengungkapkan alasannya membuat konten bermuatan SARA melalui akun TikTok @Galih Loss 3 yang membuat dirinya tersandung kasus penistaan agama.

Galih turut ditampilkan ke ruang publik dalam perilisan kasus yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, pada Jumat, 26 April 2024.

Dengan suara bergetar, Galih mengaku kapok membuat konten sensitif tersebut. Dia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh umat muslim di Indonesia yang tersinggung dengan kontennya.

"Assalamualaikum, saya Galih Noval Aji Prakoso, ingin meminta maaf kepada seluruh umat muslim atas perbuatan yang saya buat dan kegaduhan di sosial media. Saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar Galih di hadapan awak media.

Lebih lanjut, Galih menjelaskan alasan utama nekat membuat konten tersebut. Tak lain, dia hanya ingin menghibur warganet terutama pengikutnya lewat lelucon yang kerap diistilahkan Dark Jokes.

"Tujuannya untuk menghibur. Saya menyesal dan saya meminta maaf. Saya akan membuat video yang lebih positif kedepannya," kata Galih lagi.