Jessica Iskandar Mulai Belajar Bangun Pagi saat ART Mudik

Jessica Iskandar Mulai Belajar Bangun Pagi saat ART Mudik

Seleb | okezone | Minggu, 7 April 2024 - 22:45
share

JAKARTA - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ditinggal mudik oleh beberapa ART yang kerja di rumahnya. Selama satu minggu, pasangan ini akan hidup tanpa adanya orang yang membantunya mengerjakan pekerjaan rumah.

Menariknya, momen kepulangan ART dijadikan Jedar untuk belajar bangun pagi yang bukan kebiasaannya.

"Biasanya sih itu kan aku di rumah bangun siang ya. Jadi nanti aku kayaknya harus mulai bangun pagi. Itu yang agak susah," kata Jessica Iskandar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati begitu, Jedar bersyukur karena sang suami Vincent Verhaag juga mau membantu bersama-sama membersihkan rumah.

"Yang pastinya jadi supir, itu sudah pasti. Kita akan nyapu sama ngepel," ujar Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar mulai belajar bangun pagi saat ART mudik (Foto: Instagram @inijedar)


Selain itu mereka juga terbantu dengan El Barack yang tumbuh menjadi anak yang mandiri. Bahkan El juga tak ragu untuk membantu kedua orangtuanya.

"Anak-anak juga udah kita ajarkan sih untuk mandiri jadi ya harus buang sampah pada tempatnya, ikut sapu, ngepel terus ya rapikan baju. Yang bisa mereka lakukan dari sejak dini ya kita ajarkan, kayak cuci piring gitu gitu," jelas Jessica Iskandar.

Vincent menambahkan bahwa ia dan sang istri memang memperbolehkan ART nya untuk mudik, apalagi di momen lebaran untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung.

"Jadi memang waktunya mereka balik, ketemu keluarga besar, dan itu juga penting untuk berkumpul lagi bareng keluarga besar, silaturahmi," tambah Vincent Verhaag.

Topik Menarik