Biodata dan Agama Chikita Meidy, Penyanyi Cilik yang Sempat Dibully Artis Besar Saat SD

Biodata dan Agama Chikita Meidy, Penyanyi Cilik yang Sempat Dibully Artis Besar Saat SD

Seleb | okezone | Senin, 27 November 2023 - 06:48
share

JAKARTA - Biodata dan agama Chikita Meidy cukup menarik untuk dibahas dalam artikel kali ini. Pasalnya, belakangan namanya kembali naik, usai pengakuannya di akun YouTube milik Ferdy Element.

Dalam podcast berdurasi 42 menit tersebut, Chikita Meidy mengaku sempat dibully seorang artis yang kini besar dan terkenal saat masih duduk di bangku SD. Mengetahui ciri-ciri mulai dari usia dua tahun di atasnya hingga nama sekolah, membuat netizen ramai berasumsi bahwa sosok artis terkenalyang membullynya adalah Nagita Slavina.

Seiring dengan kabar tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan sosok dari Chikita Meidy. Berikut, biodata dan agama dari Chikita Meidy.

Memiliki nama lengkap Chika Cecilia Oktaviany, Chikita alias Chika lahir di Jakarta pada 22 Oktober 1990. Saat ini, ia diketahui berusia 33 tahun dan menganut agama Islam.

Chikita Meidy

Chika sendiri merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan Tofna Meddy Emde dan Alfi Khairi. Pada 2018, ia diketahui telah menikah dengan pria bernama Indra Adhitya dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Javier Raesha Aditya.

Terkait pendidikan, Chika diketahui pernah bersekolah di Al Azhar Kelapa Gading mulai dari SD hingga SMA. Setelah lulus, ia pun melanjutkan pendidikan S1 di salah satu universitas di Jakarta jurusan Ekonomi dan S2 Manajemen di Kwik Kian Gie School, Jakarta Utara.

Karier keartisannya dimulai saat ia masih berusia 2 tahun. Saat itu, Chika kecil diminta orang tuanya untuk menyanyikan lagu berjudul Kukuku. Menariknya, lagu tersebut langsung meledak dipasaran hingga terjual sampai 1 juta copy.

Topik Menarik