7 Artis yang Pernah Alami Perceraian Lewat Pesan Singkat, Nomor 6 Pernikahannya Hanya Bertahan 3 Bulan

7 Artis yang Pernah Alami Perceraian Lewat Pesan Singkat, Nomor 6 Pernikahannya Hanya Bertahan 3 Bulan

Seleb | BuddyKu | Selasa, 23 Mei 2023 - 13:03
share

JAKARTA, iNews.id - Terkuak deretan artis yang pernah alami perceraian lewat pesan singkat. Keputusan berpisah akhirnya diambil setelah rumah tangga mereka mengalami perseteruan terus-menerus sebelumnya.


Usai benar-benar berpisah, para artis ini mengaku tak ingin memiliki hubungan baik lagi dengan sang mantan pasangan. Adapun deretan artis yang bercerai lewat pesan singkat adalah sebagai berikut.


Artis yang pernah alami perceraian lewat pesan singkat


1.Tata Janeeta


Setelah pernikahannya gagal dengan Efran Fitrianto, Tata Janeeta kembali naik ke pelaminan dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Sayangnya, rumah tangga yang dibina sejak tahun 2014 tersebut harus kandas.


Mehdi Zati melakukan talak pada Tata Janeeta hanya melalui SMS. Kini, penyanyi cantik itu kembali menikah dengan seorang pria bernama Raden Brotoseno.


2.Cinta Penelope


Cinta Penelope sempat menggegerkan publik karena mengaku diceraikan oleh Mustafa Debu hanya melalui pesan singkat di sambungan telepon. Ia merasa tak terima dengan cara sang mantan suami menceraikannya.


Lalu pada 6 Maret 2020, artis yang kini berhijab itu menikah lagi dengan pria asal Turki, bernama Taha Gokhan Arikan. Pernikahannya tersebut tampak begitu harmonis sampai saat ini.


3.Caisar


Caisar dikenal berkat tariannya yang khas dalam program Ramadan. Karenanya, kehidupan pribadinya juga mendapat sorotan publik.


Pada tahun 2022 silam, Caisar banyak dibicarakan lantaran menceraikan Almaratu Intan melalui pesan singkat di Instagram. Ia mengaku sudah tidak memiliki kecocokan dengan sang mantan istri, sehingga mengambil keputusan berpisah.


4.Andi Soraya


Untuk yang ketiga kalinya, Andi Soraya menikah dengan seorang pengusaha bernama Rudi Sutopo pada 2011. Namun setelah 4 tahun membina rumah tangga, keduanya justru memutuskan untuk berpisah.


Rudi Sutopo bahkan menceraikan Andi Soraya hanya melalui SMS. Kemudian, artis cantik itu segera mendaftarkan perceraiannya.


5.Ratna Listy


Pada 2022, Ratna Listy menikah dengan seorang pria bernama Swastiarso Herry Putranto. Namun rumah tangga yang tampak harmonis itu tiba-tiba kandas pada 2015.


Sebelum keduanya akhirnya berpisah, Ratna Listy sempat mengirim pesan singkat kepada Swastiarso Herry Putranto agar menceraikannya. Hal itu ternyata akhirnya disepakati oleh sang mantan suami.


6.Five Vi


Five Vi pernah menikah secara siri dengan seorang pengacara terkenal pada tahun 2017 silam. Saat itu, sang artis dikabarkan menjadi istri keempat.


Sayangnya, rumah tangga Five Vi berakhir dengan perceraian setelah 4 bulan bersama. Sang mantan suami menjatuhkan talak padanya melalui SMS.


7.Nikita Mirzani


Nikita Mirzani baru saja membuat heboh publik Indonesia lantaran berseteru dengan mantan suaminya, Antonio Dedola setelah 4 bulan menikah. Keduanya bahkan saling sindir di media sosial usai tak lagi hidup bersama.


Tak hanya itu, Antonio Dedola juga diketahui menceraikan Nikita Mirzani melalui pesan singkat di WhatsApp. Hingga kini, mereka disebut-sebut masih bersitegang.