5 Potret Clara Lasut Aspri Baru Hotman Paris Ke-108, Pesonanya Bikin Gemas!

5 Potret Clara Lasut Aspri Baru Hotman Paris Ke-108, Pesonanya Bikin Gemas!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 16 Maret 2023 - 13:59
share

SEPERTINYA pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea tak cukup memiliki asisten pribadi (aspri) satu atau dua saja. Kini, ia bahkan sudah memiliki lebih dari 100 aspri.

Terbaru, Hotman Paris mengunggah potret bersama seorang wanita berparas cantik yang digadang-gadang sebagai asprinya yang ke-108. Dia adalah Clara Lasut.

Gaya Aduhai Astrid Angel Pose di Pantai, Mantan Aspri Hotman Paris Bikin Gagal Fokus!

"Terpilih jadi Aspri 108( clara, artis sinetron )," tulis Hotman dalam caption unggahn foto dirinya bersama Clara.

Aspri Baru Hotman Paris

Sosok cantik dan menggemaskan itu tentu saja membuat penasaran publik. Berikut Okezone merangkum potret cantik Clara Lasut yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @clara.lasutt, Kamis (16/3/2023).

1. Busana serba putih

Aspri Baru Hotman Paris

Clara terlihat mempesona dengan kaos crop top dan padanan celana olahraga yang membuatnya tampak trendy. Lekuk tubuh indahnya terpampang nyata dalam foto. Meski wanita asal Manado itu tak menatap kamera, aura bintangnya begitu memancar dalam foto.

2. Mata indah

Aspri Baru Hotman Paris

Aspri Hotman terkenal dengan parasnya yang cantik. Tentu saja hal itu dimiliki oleh Clara. Lihat saja tatapan mata indahnya, dijamin mampu menyihir siapa saja yang memandangi artis dan juga Tiktoker ini.

5 Artis Super Cantik yang Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

3. Tanktop asimetris

Aspri Baru Hotman Paris

Kali ini, Clara tampil menggoda dengan tanktop asimetris yang cukup terbuka. Kulit mulusnya tampak menawan dalam foto. Gaya rambut digerai membuatnya terlihat cantik natural no debat!

4. Casual look

Aspri Baru Hotman Paris

Meski selalu tampil santai dengan gaya casual, Clara dapat begitu saja memikat hati setiap mata yang melihatnya. Seperti saat mengenakan jaket berhoodie yang dipadankan dengan celana pendek ini. Simpel namun berkesan di hati!

5. Menikmati minuman

Aspri Baru Hotman Paris

Sambil menikmati minumannya, Clara terlihat luar biasa dengan atasan crop top. Rambutnya tampak sedikit messy. Meski begitu tampilannya selalu menarik perhatian. Wajah imut menggemas yang dimiliki Clara sukses menyihir siapa saja yang menatap wajahnya.