5 Potret Cantik Iris Wullur, Disebut-sebut Sebagai Bidadarinya Tiktok

5 Potret Cantik Iris Wullur, Disebut-sebut Sebagai Bidadarinya Tiktok

Seleb | BuddyKu | Senin, 27 Februari 2023 - 15:15
share

ADA banyak artis yang muncul dari media sosial Tiktok. Salah satunya Iris Wullur. Wajahnya yang cantik dan beberapa konten lucu yang diunggah dalam akun media sosial pribadinya membuat wanita bernama lengkap Airis Emiliana ini terkenal di media sosial.

Wajahnya yang teduh bak malaikat bahkan membuatnya dipanggil "Angel" oleh warga Tiktok. Siapa sangka, wanita kelahiran 1995 ini adalah ibu dari dua anak.

Penasaran melihat pesona dari Iris Wullur? Berikut Okezone merangkumnya dari akun Instagram @iriswullur dan Tiktok @iriswullur, Senin (27/2/2023).

1. Pose melet

Iris Wullur

Sambil menjulurkan lidahnya, Iris terlihat menggemaskan saat potret selfie di atas mobil. Rambut medium length-nya terlihat cantik meski berantakan. Ia tampak mengenakan kaos tanpa lengan. Sangat cantik mesti tampil apa adanya.

2. Duck face

Iris Wullur

Kali ini Iris berpose duck face sambil mirror selfie. Wajahnya terlihat full makeup. Membuat kecantikan ibu dua anak ini bertambah berkali-kali lipat. Sebuah tato mungil terlihat di pergelangan tangannya. Cute!

3. Hot pants

Iris Wullur

Iris benar-benar memperlihatkan bahwa ia adalah sosok hot mom. Tampak dari foto ia memukau saat mengenakan hot pants berbahan jeans. Perpaduan tanktop coklat semakin membuatnya mempesona.

4. Tanpa makeup

Iris Wullur

Meski setiap kali berfoto Iris tampak tanpa makeup, namun wajahnya tetap cantik luar biasa. Ini yang membuatnya dijuluki bidadari oleh para netizen. Setuju tidak kalau Iris adalah jelmaan bidadari?

5. Di pinggir kolam

Iris Wullur

Iris tampak tersenyum tipis dalam foto. Dengan atasan bra top yang dipadu dengan celana pendek, ia tampak menawan. Tatapan indah matanya dijamin bikin klepek-klepek.

Topik Menarik