Deretan Artis Indonesia yang Foto Syurnya Bocor ke Publik

Deretan Artis Indonesia yang Foto Syurnya Bocor ke Publik

Seleb | BuddyKu | Kamis, 16 Februari 2023 - 14:11
share

JAKARTA - Kehidupan para selebriti Tanah Air tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak jarang, ada beberapa orang yang sengaja mengambil foto ataupun merekam momen mesra para artis dengan pasangannya, lalu disebar begitu saja di media sosial.

Kemunculan foto dan video mesra para artis ini sontak membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Bahkan banyak yang melayangkan hujatan usai foto syur tersebut tersebar di media sosial.

Berikut, artis Indonesia yang foto syurnya bocor ke publik:

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat tengah dugem di kelab malam. Bukan tanpa sebab, pasalnya selama ini masyarakat menilai bahwa Natasha Wilona merupakan sosok gadis lugu dan polos.

Kemunculan foto dirinya tengah dugem dan bermesraan dengan mantan kekasihnya itu sontak membuyarkan pandangan masyarakat terhadapnya. Meski begitu, ada pula yang menganggap bahwa kelakuan remaja yang tengah dimabuk cinta itu sah-sah saja.

2. Junior Roberts dan Rebecca Klopper

Junior Roberts dan Rebecca Klopper

Terlibat dalam serial Mozachiko, membuat Junior Roberts dan Rebecca Klopper dikabarkan mengalami cinta lokasi. Bahkan sempat muncul sebuah foto saat keduanya tengah bermesraan.

Dalam foto tersebut, Rebecca terlihat tengah duduk di atas kursi mengenakan dress bermotif leopard. Sedangkan Junior, tampak berjongkok menghadap wajah Rebecca, hingga terlihat keduanya seperti hendak berciuman.

3. Adhisty Zara dan Okin

Zara dan Okin

Foto Adhisty Zara dan Niko Al Hakim pada 2021 lalu membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya, foto tersebut tersebar tak lama setelah Rachel Vennya mengajukan gugatan perceraiannya dengan Okin.

Dalam foto yang beredar, terlihat Zara dan Okin tengah berciuman bibir. Bahkan, ada pula foto yang memperlihatkan keduanya tidur dalam satu ranjang.

4. Zikri Daulay dan Ayu Aulia

Ayu Aulia dan Zikri Daulay

Awal Januari 2022 lalu, muncul sebuah video dan foto mesra antara Zikri Daulay dan Ayu Aulia. Kala itu mereka tengah sama-sama menghadiri acara tahun baru di Bali.

Dalam video yang beredar, Zikri terlihat menggendong tubuh seksi Ayu saat berada di salah satu kolam renang. Tak lama, keduanya kepergok tengah berciuman.

5. Indra Bruggman dan Dewi Perssik

Indra Bruggman

Pada 2010 lalu, sempat muncul video Indra Bruggman dan Dewi Perssik tengah berciuman. Video tersebut diketahui merupakan salah satu adegan dalam film yang tengah mereka bintangi.

Usai sutradara mengatakan \'Cut\', Indra dan Dewi terlihat tak berhenti untuk melakoni adegan tersebut.

6. DJ Una dan Dera Siagian

DJ Una dan Dera Siagian

DJ Una sempat membuat heboh usai bercerai dari Irsan Ramadhan pada 2021 lalu. Foto dirinya dan penyanyi Dera Siagian tengah berciuman bibir, diketahui sempat tersebar di media sosial.

Meski begitu, keduanya tampak membantah bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

7. Iqbaal Ramadhan dan Mikaela Lezcano

Iqbaal Ramadhan dan Mikaela

Iqbaal Ramadhan sempat membuat heboh para penggemarnya lantaran kemunculan foto mesranya dengan seorang wanita bule. Diketahui, wanita tersebut bernama Mikaela Lezcano.

Wanita tersebut bahkan disebut-sebut sebagai kekasih Iqbaal saat ia menempuh pendidikan di United World College (UWC).

Topik Menarik