Viral Rumah Mewah di Madura dijadikan kandang Sapi! Bikin Netizen Terheran Heran

Viral Rumah Mewah di Madura dijadikan kandang Sapi! Bikin Netizen Terheran Heran

Seleb | BuddyKu | Rabu, 8 Februari 2023 - 11:54
share

MADURA , iNewsSurabaya . id - Rumah yang besar dan mewah tentu menjadi impian semua orang, namun apa jadinya jika rumah yang mewah dijadikan sebuah kandang sapi, pasti sangat disayangkan. Akan tetapi rumah mewah yang dijadikan sebuah tempat kandang sapi memang benar ada.

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan rumah yang mewah dijadikan sebuah tempat kandang sapi. Bangunan mewah tersebut terdapat di lokasi Madura, Jawa Timur.

Sebuah video viral yang dibagikan oleh akun TikTok @leonardyoriko awalnya memperlihatkan bangunan rumah yang sangat mewah sekali. Rumah tersebut juga memiliki halaman yang luas.

Berkunjung seharian ke Madura, enggak berhenti terheran-heran. Di pelosok nemu rumah gagah dan mewah sekali, eh belum selesai herannya malah nemu rumah mewah dan besar yang isinya sapi, tulis keterangan unggahan pemilik akun TikTok tersebut.


Foto : TikTok @leonardyoriko

Terdapat teras yang didesain begitu mewah di depan rumah itu, bahkan lantainya saja dibangun dari sebuah marmer. Tetapi yang lebih mengejutkan lagi, rumah mewah itu tidak dihuni oleh seseorang atau keluarga, melainkan beberapa ekor sapi balap.

Pemilik akun tersebut juga memperlihatkan penampakan sapi yang sedang lahap memakan rumput. Ia merasa terheran heran dengan hewan peliharaan orang Madura tersebut.

Unggahan videonya pun menjadi viral di media sosial. Video itu telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali serta mendapatkan like 29 ribu lebih.

Tak sampai disitu, isi komen dalam unggahan video akun tiktok tersebut dibanjiri komen netizen yang terheran heran dan minder setelah melihat video tersebut. Mereka semua takjub dengan cara orang Madura memelihara seekor sapi.

Sapi bukan sembarangan sapi cah, tapi sapinya sultan, komentar netizen.

Asli orang Madura kalau sudah kaya kebangetan saya sampai heran. Masyarakatnya juga ramah, santun, sayang, tulis seorang netizen di kolom komentar.

Di atas langit masih ada langit, ungkap netizen lain

Madura jangan dilawan, pungkas netizen lainnya.

Topik Menarik