Transformasi 7 Artis Lawas yang Kini Berusia 70-an, Cantiknya Awet dari Dulu hingga Sekarang!

Transformasi 7 Artis Lawas yang Kini Berusia 70-an, Cantiknya Awet dari Dulu hingga Sekarang!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 22:08
share

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis lawas yang kini berusia 70-an berikut masih eksis di dunia hiburan. Seolah tak meredup, popularitas mereka memang tak bisa tergantikan dengan ratusan artis pendatang baru.

Sepanjang kariernya, para artis lawas ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Tak hanya kariernya yang tetap awet, kecantikan mereka juga disebut tak memudar.

Adapun transformasi artis lawas yang saat ini berusia 70-an adalah sebagai berikut.

Transformasi artis lawas yang kini berusia 70-an

1.Aty Cancer

Aty
Aty Cancer (Foto: IG Aty Cancer)

Aty Nurhayati Djosan atau Aty Cancer lahir di Bandar Lampung, 10 Juli 1949. Ia debut akting dengan membintangi film berjudul Dunia Belum Kiamat pada tahun 1971.

Lalu pada tahun 2009, popularitasnya semakin melejit usai berhasil berperan dalam film Emak Ingin Naik Haji. Berkat dedikasinya di bidang seni peran, ia mendapat penghargaan dari Indonesian Movie Actors Awards 2010 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik

2.Widyawati

Widyawati
Widyawati (Foto: IG)

Widyawati adalah aktris sekaligus istri dari aktor lawas Sophan Sophiaan. Keduanya melejit usai membintangi film Pengantin Remaja (1971).

Hingga saat ini, Widyawati memang masih eksis di dunia hiburan tanah air. Kecantikannya bahkan disebut tak memudar di usia yang telah menginjak 72 tahun.

3.Merry Mustaf

Merry
Merry Mustaf (Foto:IG)

Di usianya yang sudah menginjak 75 tahun, Merry Mustaf terlihat sangat cantik dan mempesona. Ia juga masih aktif membintangi sejumlah judul sinetron.

Bahkan pada tahun 2021, Merry Mustaf terlibat dalam sinetron Suci dalam Cinta. Dulunya, ia debut sebagai aktris dengan berperan dalam film Dua Pendekar Pembelah Langit (1976).

4.Marini Soerjosoemarno

Marini
Marini Soerjosoemarno (Foto: IG)

Hingga kini, wajah Marini Soerjosoemarno masih kerap menghiasi layar kaca. Tak hanya itu, ia juga aktif membintangi film layar lebar.

Sebelum menjadi seorang aktris hebat, Marini Soerjosoemarno pernah menjajaki bergabung dengan grup musik The Steps. Namun karena memiliki bakat akting yang mumpuni, ia akhirnya dipercaya berperan dalam banyak judul film dan sinetron.

5.Rina Hasyim

Rina
Rina Hasyim (Foto:Celebrities dan iNews)

Rina Hasyim melejit usai berperan sebagai Ruminah di Film Semalam Di Malaysia pada tahun 1975. Artis kelahiran 1947 itu bahkan telah menerima banyak penghargaan bergengsi sepanjang kariernya.

Dalam foto tersebut, Rina Hasyim muda terlihat mengenakan baju adat Makassar untuk pemotretan sampul majalah Famili yang hits di tahun 1981. Hingga saat ini, kecantikannya seolah tak memudar.

6.Nani Wijaya

Nani
Nani Wijaya (Foto: IG)

Nani Wijaya meraih popularitas sejak membintangi film Yang Muda yang Bercinta (1977). Sepanjang kariernya di dunia hiburan, ia bahkan telah berperan dalam lebih dari 100 film.

Lalu baru-baru ini, pemeran Emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu viral setelah memecat ART yang memvideokan dirinya tanpa izin. Ia merasa risih karena video tersebut membuat publik berasumsi bahwa dirinya tengah dalam kondisi sakit keras.

Oh iya itu (yang menyebar video) pembantu saya. Karena kan waktu itu kan kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu baru dan saya sudah kasih peringatan dan sudah saya pecat juga, ujar putri Nani Wijaya, Nina Kartika, dikutip dari Okezone.com, Jumat (3/2/2023).

(Dia) udah nggak ada di sini, tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba ya kan. Itu kan baru bangun tidur, jadi kondisi baru bangun tidur gimana sih? Ya kan?, imbuhnya.

7.Connie Sutedja

Connie
Connie Sutedja (Foto: Istimewa)

Connie Sutedja mengawali karier sebagai aktris dalam film Madju Tak Gentar garapan sutradara Turino Djunaedy. Popularitasnya begitu melejit di tahun 1970-an.

Di era tersebut, beberapa film yang dibintanginya adalah Benyamin Biang Kerok, Benyamin Brengsek, Ratu Amplop, dan masih banyak lagi. Hingga kini, wanita kelahiran 1944 itu masih eksis di dunia hiburan.

Itulah deretan artis lawas yang kini berusia 70-an. Adakah yang merupakan idolamu?

Topik Menarik