Wulan Guritno Pajang Foto dengan Body Aduhai, Netizen: Nyesel Makan Mie Ayam

Wulan Guritno Pajang Foto dengan Body Aduhai, Netizen: Nyesel Makan Mie Ayam

Seleb | BuddyKu | Kamis, 12 Januari 2023 - 14:40
share

JAKARTA - Artis Wulan Guritno baru-baru ini sukses membuat para netizen terpukau dengan sosoknya yang begitu menawan. Bentuk tubuh yang langsing tanpa lemak, membuat kekasih Sabda Ahessa itu tidak tampak seperti sudah berusia .. tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak tersebut membagikan sebuah foto saat dirinya mengenakan baju renang one piece berwarna hitam. Foto yang diambil dari samping, membuat beberapa bagian tubuhnya terlihat menonjol.

Tak ingin terlalu mengekspostubuhnya, ibu dari Shaloom Razade ini tampak menutupi bagian paha dan bokongnya dengan kain jaring berwarna hitam. Meski tanpa keterangan foto selain sticker bergambar mermaid, mantan istri Adilla Dimitri ini terlihat menandai lokasi dimana foto tersebut diambil.

Netizen yang melihat unggahan dari bintang film Jakarta vs Everybodyini sontak ramai memberikan pujian. Bukan hanya pria yang mengaku kagum dengan bentuk tubuh Wulan Guritno, tetapi juga para perempuan.

Wulan Guritno

"Body nya idaman bgt," kata d_am***.

"Omg saya aja cewek......terpukauuu ngrliatnya.....weleh welehhhh," lanjut innek***.

Menariknya, beberapa netizen perempuan yang melihatfoto tersebut mengaku merasa menyesal. Sebab, sebelum foto tersebut muncul, mereka baru saja mengkonsumsi makanan instan yang tentu saja tidak pernah disantapoleh Wulan Guritnodemi memiliki tubuh yang ideal.

"liat ini jadi nyesel udah makan mie ayam," sambung erna***.

"Lagi makan Indomie liat ini pengen udahan rasanya," timpal festy***.

"Baru kelar makan gorengan," sahut ranny***.

Topik Menarik