5 Potret Close Up Nissa Sabyan, Makin Cantik dengan Mata Coklat dan Lesung Pipi

5 Potret Close Up Nissa Sabyan, Makin Cantik dengan Mata Coklat dan Lesung Pipi

Seleb | BuddyKu | Senin, 9 Januari 2023 - 14:32
share

NISSA Sabyan dikenal sebagai salah satu penyanyi religi terkenal di Indonesia. Tak hanya memiliki suara yang bagus, Nissa juga memiliki paras yang cantik.

Melalui unggahan di media sosialnya, pemilik nama asli Khoirunissa itu banyak membagikan potret dirinya. Salah satunya foto close up yang fokus ke area wajah yang memperlihatkan mata coklat dan lesung pipinya.

Foto close up Nissa Sabyan itu pu mencuri perhatian karena wajah cantiknya begitu terpancar. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum potret close up Nissa Sabyan. Berikut ulasannya dari Instagram @nissa_sabyan, Senin (9/1/2023).

1. Pose tanpa ekspresi

Nissa Sabyan

Potret cantik Nissa saat memakai outfit serba hitam. Dia berpose tanpa ekspresi sambil mengarah kamera. Untuk makeupnya sendiri dia mengusung warna nude dan juga oranye.

2. Foto selfie

Nissa Sabyan

Di foto ini, Nissa terlihat cantik dengan balutan sweater warna putih dan pashmina pink. Penampilannya makin memesona dengan makeup bernuansa pink yang ia pakai. Pada area matanya, Nissa menambahkan sentuhan eye liner sehingga terlihat lebih tegas.

3. Pamer senyum bahagia

Nissa Sabyan

Di unggahan lainnya, Nissa berpose dengan memamerkan senyum bahagianya. Di foto ini dia memakai outfit serba hitam yang dipadu padankan dengan jaket berbulu tebal. Pada hijabnya di memakai warna hitam yang senada dengan bajunya.

4. Pamer lesung pipi

Nissa Sabyan

Potret Nissa Sabyan saat berpose di bawah pantulan cahaya matahari yang membuat wajahnya terlihat glowing. Nissa memakai kerudung krem dan baju putih. Tak lupa dia bergaya dengan tanda \'peace\' sambil tersenyum bahagia. Di foto ini dia terlihat memamerkan lesung pipi yang membuatnya makin manis.

5. Pakai Kacamata

Nissa Sabyan

Masih dengan gaya selfie-nya, Nissa menambahkan kacamata untuk menunjang penampilannya. Memberikan senyum ke arah kamera, Nissa manis banget.

Topik Menarik