Ariel Tatum Unggah Foto Pegang Rokok, Tuliskan Harapan di 2023

Ariel Tatum Unggah Foto Pegang Rokok, Tuliskan Harapan di 2023

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 07:30
share

JAKARTA - Artis Ariel Tatum membuka awal tahun 2023 dengan cara yang tak biasa. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, perempuan cantik itu mengunggah foto yang menuai perhatian para fans.

Jika kebanyakan artis menikmati momen pergantian tahun itu dengan pamer liburan mewah bareng pacar dan keluarga, bintang film Selesai itu justru mengunggah foto santai di pinggir danau sambil memegang sebatang rokok di sela-sela jari cantiknya.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gue menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gue nggak pernah terpikir untuk coba lakukan," tulis Ariel Tatum di Instagram yang diunggah Minggu (1/1/2023).

Pemilik nama asli Ariel Putri Tari juga menuliskan harapan demi harapan yang akan dia lakukan di sepanjang 2023. Dimulai dari melakukan hal-hal yang random alias acak tanpa perlu pikir panjang.

"Tahun ini gua pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir Danau Tambilang tanpa persiapan matang," ucap Ariel Tatum.

Selain itu, perempuan 26 tahun ini juga ingin mencoba untuk memulai membaca buku fisik hingga mulai mencoba mencintai rambut ikal.

"Pengen lebih mulai baca-baca buku fiksi, pengen mencoba menikmati film sci-fi. Pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar," terang Ariel Tatum.

"Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi, dan pengen lebih bahagia lagi," ungkap Ariel Tatum menambahkan.

Unggahan Ariel Tatum pun dipenuhi dengan pujian dari netizen, meski memegang sebatang rokok kecantikan mantan kekasih Stefan William itu tetap terpancarkan.

"Dari sini kita lihat wanita yang rokoknya Gudang Garam bener-bener tanpa filter cantiknya," kata @ist***.

"Definisi Tatum punya selera," ujar @dzi***.

"Rokok kita sama, apakah kita jodoh," tambah @mzi***.

Topik Menarik