Deretan Anak Artis yang Tak Kalah Populer dengan Orang Tuanya, Nomor 3 Berkarier di Amerika

Deretan Anak Artis yang Tak Kalah Populer dengan Orang Tuanya, Nomor 3 Berkarier di Amerika

Seleb | BuddyKu | Senin, 26 Desember 2022 - 21:19
share

JAKARTA, iNews.id - Deretan anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya ini punya penggemarnya tersendiri, lho! Ya, bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, ungkapan itu cocok diberikan untuk mereka.

Sebab, mereka tidak hanya populer karena menjadi anak artis, tetapi juga memiliki bakat. Ya, anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya ini juga berkarier di industri hiburan.

Mereka ini ada yang menjadi model, penyanyi, hingga berakting di dunia film hingga sinetron. Lantas, siapa saja anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya?

Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (26/12/2022).

1. Gempita Nora Marten

Anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya di urutan pertama, ada Gempita Nora Marten. Gempita merupakan anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Belakang namanya viral karena ekspresinya menonton konser musik Nadine Amizah. Tak hanya sekedar menonton, Gempi juga ikut bernyanyi dengan suara yang bagus.

Bocah tujuh tahun itu juga memiliki paras yang cantik seperti mamanya. Di usianya yang masih muda, Gempi juga kerap ujuk gigi sebagai model untuk endorsement bersama ibundanya.

2. Kiesha Alvaro

Anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya urutan selanjutnya ada Kiesha Alvaro. Berbeda dengan sang ayah yang merupakan seorang vokalis band terkenal, Keisha justru berkarier di dunia akting.

Sudah banyak sinetron hingga film yang diperankan. Selain jago akting, putra sulung Pasha Ungu ini juga memiliki paras yang tampan.

3. Stephanie Poetri

Stephanie Poetri merupakan salah satu anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya. Dia merupakan ana dari diva Indonesia, Titi DJ.

Karier Stephanie Poetri di industri musik sudah tidak diragukan lagi. Mengawali karier sebagai kontestan Indonesian Idol Junior tahun 2014, kini Stephanie dikenal di kancah internasional usai bergabung dalam label 88Rising.

Sebelumnya nama Stephanie mencuat lewat single berjudul I Love You 3000. Lagu tersebut menduduki posisi teratas di Global Viral 50 Spotify.

4. Azizi Asadel

Azizi Shafaa Asadel merupakan anggota generasi ketujuh JKT48 yang diperkenalkan pada 29 September 2018. Dia juga sekaligus merupakan anak dari presenter sekaligus pesinetron Akhmad Fadli.

Selain memiliki suara bagus, remaja 18 tahun itu juga berparas cantik dan rambut panjangnya. Kini dia jadi idola para cowok seusianya.

5. Arsy Widianto

Anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya di urutan terakhir, ada Arsy Widianto. Dia merupakan anak dari Yovie Widianto.

Bakat seni pun mengalir deras dari sang ayah. Tak heran jika dia terjun ke dunia musik dengan merilis banyak single. Bahkan, lagu-lagu yang dia bawakan hits di pasaran.

Itulah deretan anak artis yang tak kalah populer dengan orang tuanya. Adakah yang menjadi idola Anda?

Topik Menarik