5 Potret Cantik Givina Lukita Dewi, Adik Komika Uus yang Tak Kalah Seksi dari Sang Istri

5 Potret Cantik Givina Lukita Dewi, Adik Komika Uus yang Tak Kalah Seksi dari Sang Istri

Seleb | BuddyKu | Kamis, 22 Desember 2022 - 14:58
share

SETELAH sebelumnya puas mengulik potret cantik istri komika Uus, Kartika Wijaksana, kini Anda akan dibawa terhanyut dengan potret cantik kerabat Uus lainnya. Givina Lukita Dewi, adalah adik bungsu Uus yang ternyata juga seorang model.

Wajahnya yang cantik juga kerap mengisi layar kaca dengan kemampuan aktingnya. Baru-baru ini Givina turut serta bermain peran dalam film Sewu Dino.

Dalam film horor itu, Givina berperan sebagai Erna. Ia beradu akting dengan aktor Marthino Lio dan Mikha Tambayong.

Penasaran melihat cantiknya Givini Lukita Dewi? Berikut ulasannya untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya.

1. Tampak bawah

Givina Lukita Dewi

Givina tampak cantik meski difoto dari angle bawah. Ia terlihat mengenakan tanktop hitam yang membuat penampilannya cukup terbuka. Kacamata hitam membuatnya tampil semakin sempurna.

2. Blazer menyala

Givina Lukita Dewi

Givina cocok mengenakan segala macam warna. Seperti kali ini, ia tampil penuh spotlight dengan blazer biru yang menumpuk kemeja bergaris kuning. Rambutnya dicepol rapi ke atas sehingga membuat wajah manisnya tampak seutuhnya.

3. Baju tumpuk

Givina Lukita Dewi

Model baju menumpuk memang tengah tren saat ini. Givina tak mau ketinggalan. Ia menggunakan blazer pink sebagai bagian dalam busana, kemnudian menumpuknya dengan tanktop unik bergambar. Tak lupa atasan ceria itu dipadukan dengan rok biru yang cukup soft.

4. Baju korset

Givina Lukita Dewi

Kali ini, penampilan Givina cukup nyentrik dengan baju korset berwarna hitam. Bagian atas berupa tile yang menerawang namun dipenuhi mutiara. Givina terlihat cantik di dalam foto. Membuat siapa saja yang memandang akan terkesima.

5. Mirro selfie

Givina Lukita Dewi

Penampilan Givina kali ini juga tak kalah nyentrik. Dengan kemben hitam berdetail blink. Bagian leher dipenuhi kalung berwarna silber. Anting pun tak ketinggalan ia gunakan. Bagain lengan juga tampak mengenakan gloves ketat. Rambutnya terlihat klimis. Sangat mengesankan!

Topik Menarik