7 Potret Artis Lawas 80-an Lagi Reuni, Tetap Kompak dan Tampil Awet Muda Banget, Lho!

7 Potret Artis Lawas 80-an Lagi Reuni, Tetap Kompak dan Tampil Awet Muda Banget, Lho!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 20 Desember 2022 - 19:37
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah deretan potret artis lawas 80-an yang lagi reuni. Potret-potret kebersamaan mereka saat reuni ini tentu dapat membalas kerinduan para penggemar.

Bagi Anda yang tumbuh di era itu, tentu sudah tidak asing dengan potret artis lawas 80-an lagi reuni ini. Mereka sudah sejak lama mewarnai industri hiburan.

Wajah artis-artis ini pun kerap wara-wiri di layar kaca menghibur penonton Tanah Air. Namun, seiring berjalannya waktu, eksistensi para artis senior ini sudah meredup.

Hal itu karena kehadiran generasi pendatang baru yang lebih muda dan juga memiliki banyak bakat di dunia seni. Kendati demikian, sosok para artis lawas 80-an ini tak pernah tergantikan.

Artis-artis di era ini memiliki memori tersendiri bagi para pecintanya. Para artis ini juga masih menjalin silaturahmi satu sama lain, lho!

Misalnya saja, beberapa waktu lalu penyanyi Ita Purnamasari bertemu dengan para sahabatnya yang eksis di era 80-an. Reuni singkat dengan para rekan satu generasinya itu pun terasa begitu menyenangkan.

Penasaran seperti apa sih potret artis era 80-an lagi reuni? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Instagram, Selasa (20/12/2022).

1. Potret artis lawas 80-an yang lagi reuni ini terlihat kehangatannya. Ini adalah momen reunian penyanyi era 80-an. Dalam foto itu terlita Ita bersama Mayangsari, Ronnie Sianturi, dan Atiek CB.

width=500

Mereka bertemu di restoran Korea mewah di Jakarta. Ita mengungkapkan pertemuannya ini disponsori oleh Mayangsari. Makasih banyak ya bu bos cantik traktirannya. Enak pol, tulis Ita dalam keterangan fotonya.

2. Di momen lain, terlihat sederet artis era 80-an tengah berkumpul bersama. Di foto itu terlihat Yayuk Suseno hingga Marini Zumarni hadir di acara tersebut.

width=500


3. Perkumpulan bersama sederet rekan artis ini terlihat begitu menyenangkan sambil menyantap hidangan yang ada.

width=500



4. Tak sampai di situ, Ita juga sempat bertemu dengan artis-artis era 80-an yang sempat meramaikan layar kaca Indonesia. Di foto tersebut Yessy Gusman, Pangky Suwito, Miing Bagito, Hengky Tornado, hingga Lydia Kandou hadir di acara tersebut.

width=500

5. Bertemu dengan rekan-rekan lamanya, Ita Purnamasari tak lupa untuk mengabadikan momen bersama.

width=500


6. Dari foto-foto tersebut, terlihat wajah para artis senior ini tak berubah dan masih awet muda.

width=500


7. Selain ngobrol, foto dan makan-makan, para artis ini juga sempat nyanyi bareng. Duh, seru banget ya!

width=500


Nah, itu dia deretan potret artis lawas 80-an yang lagi reuni! Adakah idola Anda?

Topik Menarik