Pakai Jet Pribadi, Desta Bawa Ibunda Bertemu Presiden Jokowi di Pernikahan Kaesang-Erina

Pakai Jet Pribadi, Desta Bawa Ibunda Bertemu Presiden Jokowi di Pernikahan Kaesang-Erina

Seleb | BuddyKu | Minggu, 11 Desember 2022 - 15:49
share

JAKARTA, iNews.id - Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta menjadi salah satu selebriti yang diundang untuk menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Desta terlihat menghadiri prosesi akad nikah yang digelar pada hari Sabtu, (10/12/2022) bersama rekan sesama selebriti lainnya, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Desta mengunggah foto dan video ketika dirinya bertemu langsung dengan kedua mempelai, Kaesang - Erina serta Presiden Joko Widodo.

Desta ternyata turut serta memboyong ibunda tercinta, Tina Prakosa untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Suami dari Natasha Rizky itu tampak mengantarkan sang ibu untuk bersalaman dengan Presiden Joko Widodo usai acara akad nikah dilangsungkan. Desta tampak mengenakan batik berwarna gelap sedangkan ibunya mengenakan kebaya berwarna merah cerah

Mengantar mamah menghadap Presiden, tulis desta dalam keterangan video yang diunggahnya, Minggu (11/12/2022).

Unggahan itu pun turut dikomentari oleh beberapa rekan sesama selebriti

Ini yang anaknya Ko Pingho? @tulis @kangferrymaryadi

Sehat sehat mamaah,tulis @fitrop.

width=560

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina diketahui sudah mulai digelar pada 8, 9, 10 dan 11 Desember 2022 yang meliputi pengajian, acara adat, akad nikah, kirab, tasyakuran yang diselenggarakan di dua kota yakni Yogyakarta dan Solo.

Sementara itu, akad nikah sudah selasai dilakukan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022). Kini, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu telah resmi menjadi seorang suami dari Putri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono.