Seperti YouTube dan TikTok, Twitter Segera Tampilkan Jumlah Tayangan

Seperti YouTube dan TikTok, Twitter Segera Tampilkan Jumlah Tayangan

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 10 Desember 2022 - 23:32
share

JAKARTA Elon Musk berancang-ancang untuk menambah fitur baru di Twitter. Kali ini, terkait jumlah penayangan. Sama seperti di YouTube ataupun TikTok.

Menurut Chief Twit, Twitter kedepannya akan mulai menunjukkan kepada pengguna berapa banyak orang yang telah melihat tweet mereka.

Hal tersebut diumumkan oleh Elon lewat cuitannya di Twitter. Cuitan nantinya akan menunjukkan jumlah penayangan seperti halnya video. Fitur ini akan ada dalam beberapa minggu. Twitter jauh lebih hidup daripada yang dipikirkan orang,".

Mantan CEO Twitter Jack Dorsey ternyata menyetujui langkah tersebut. Hebat. Ini akan menunjukkan metrik yang jauh lebih baik, cuit Dorsey. Twitter tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang fitur baru tersebut.

Menurut Goodwin, ia dan istrinya memiliki Tesla dan sangat mengagumi perusahaan tersebut. Namun, saat ini ia menganggap tingkah laku Elon di Twitter terlalu berlebihan. Terutama saat ia menyinggung soal politik. Rasanya ia seperti meninggalkan kita untuk mengejar tujuanbaru,katanya.

(dan)