Anime JUJUTSU KAISEN Season 2 Posting Teaser Visual Perdana

Anime JUJUTSU KAISEN Season 2 Posting Teaser Visual Perdana

Seleb | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 12:48
share

GwiGwi.com Musim kedua dari anime Jujutsu Kaisen akan tayang perdana pada tahun 2023, dan untuk mempersiapkan penggemar untuk apa yang akan datang, visual teaser baru dari Gojo Satoru, Geto Suguru, dan Shoko Ieiri menikmati tahun kedua mereka di Jujutsu High telah terungkap.

JUJUTSU KAISEN season 2 teaser visual

Anime Jujutsu Kaisen akan kembali pada tahun 2023 setelah film prekuel seri ini meraup lebih dari 24,25 miliar yen (sekitar US$180 juta) di seluruh dunia. Musim pertama dari anime produksi MAPPA ini sudah streaming di Crunchyroll, dan fiturnya akan segera diunggah. Crunchyroll menjelaskan seri ini sebagai berikut:

Yuji Itadori adalah siswa sekolah menengah dengan kekuatan fisik luar biasa yang menjalani kehidupan yang sepenuhnya teratur. Untuk menyelamatkan seorang siswa yang telah dikutuk, ia mengkonsumsi jari Ryomen Sukuna dan menyerap kutukan ke dalam jiwanya. Untuk selanjutnya, dia akan berbagi tubuh dengan Ryomen Sukuna. Dipandu oleh penyihir terkuat, Satoru Gojo, Itadori diterima di Tokyo Jujutsu High School, sebuah institusi yang memerangi kutukan dan dengan demikian memulai narasi heroik seorang anak yang menjadi kutukan untuk mengusir kutukan, kehidupan dari mana dia tidak akan pernah bisa kembali.

Source:Crunchyroll

Topik Menarik