Fantech x Mythia Batford – “Mythia Edition” Siap Gemparkan Dunia Vtuber!

Fantech x Mythia Batford – “Mythia Edition” Siap Gemparkan Dunia Vtuber!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 September 2022 - 18:27
share

Kabar gembira untuk para gamers dan pecinta Virtual Youtuber! Pada tanggal 7 September 2022, Fantech Indonesia resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Virtual Youtuber (vtuber) ternama asal Indonesia, Mythia Batford.

Dalam kolaborasi kali ini, Fantech Indonesia mengeluarkan produk bernama Mythia Edition. Produk Mythia Edition ini merupakan produk-produk gaming Fantech yang didesain spesial dengan tema Mythia Batford. Fantech Indonesia dan Mythia Batford masing-masing memiliki penggemar setia yang kuat dan tidak terhitung jumlahnya.

Tidak heran antusias terhadap produk Fantech Mythia Edition ini sangat tinggi dan dinanti-nantikan mengingat ini merupakan kolaborasi pertama antara produk gaming dengan vtuber. Adapun beberapa produk Fantech Mythia Edition yang dimaksud yaitu mouse gaming Fantech XD3V2, kursi gaming Fantech GC283, mousepad ATO MP905, serta keycaps dengan jumlah stok terbatas.

5

Fantech Mythia Edition ini telah siap menjadi produk yang akan diperebutkan oleh penggemarnya. Selain karena stok yang terbatas, Mythia Edition memiliki visual yang akan memanjakan mata para penggemarnya. Seluruh produk dihadirkan dengan perpaduan warna ungu serta detail ikon mythia yang cantik di setiap produknya. Tidak hanya itu, visual karakter Mythia juga eksklusif ada pada desain mousepad dan setiap packaging.

Untitled design (1)

Kolaborasi Fantech Indonesia dan Mythia Batford semakin spesial dengan adanya Fanart Competition yang dibuka untuk umum. Lomba dimulai pada tanggal 7 September 2022 dengan membuat fanart bertemakan Mythia Edition.

Hadiah menarik telah menanti para pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 17 September 2022 melalui channel YouTube Fantech Indonesia. Pemenang dari Fanart Competition ini akan dipilih langsung oleh tiga orang juri yaitu Sherry Moey, Mythia Batford, dan Senior Illustrator Fantech Indonesia.

Para peserta yang berhasil memenangkan Fanart Competition akan membawa pulang hadiah berupa keycaps dan mousepad Mythia Edition yang telah di unboxing oleh Mythia secara eksklusif.

Bagi siapapun yang tertarik untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut, bisa langsung menyiapkan karya terbaiknya berupa fanart Mythia untuk diupload melalui akun Instagram dan Twitter pribadi dengan mencantumkan hashtag #fantechxmythia dan #fanartmythiaedition.

Jangan lupa untuk tag akun Instagram beserta Twitter official Fantech Indonesia, Mythia Batford, dan Sherry Moey. Peserta juga diharuskan untuk subscribe channel YouTube official Fantech Indonesia, Mythia Batford, serta Sherry Moey.

Mythia Batford

Rasa penasaran penggemar terhadap bentuk dan desain produk-produk kolaborasi Fantech Indonesia x Mythia Batford juga akan segera terjawab dengan adanya live unboxing secara eksklusif oleh Mythia. Live unboxing disiarkan melalui channel YouTube pribadi Mythia Batford pada tanggal 7 September 2022.

Saksikan juga keseruan podcast Fantech bersama Mythia Batford dan Sherry Moey pada tanggal 10 September 2022 melalui Fantalk yang akan tayang di YouTube, Facebook, Instagram, dan TikTok official Fantech Indonesia!

Para penggemar yang tidak mau ketinggalan produk-produk Fantech Mythia Edition bisa langsung mengikuti pre-order produk Mythia Edition yang dibuka mulai tanggal 9-11 September 2022 di Official Store Fantech.

Khusus pembeli yang melakukan transaksi pada masa pre order juga akan mendapatkan special gift berupa photocard dan sticker pack Mythia Batford.

Jadi, catet tanggal-tanggal pentingnya dan jangan sampai kelewatan! Untuk info lebih lanjut, silakan ikuti akun media sosial Fantech di sini.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik