Lezatnya Nasi Goreng Chili Oil di Sabang yang Ramai Pembeli, Cuma Rp17 Ribuan

Lezatnya Nasi Goreng Chili Oil di Sabang yang Ramai Pembeli, Cuma Rp17 Ribuan

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 September 2022 - 19:16
share

JAKARTA, celebrities.id - Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang paling digemari banyak orang. Bahkan, hampir setiap rumah makanan menawarkan menu lezat yang satu ini.

Nah, bagi Celeb Hitz yang gemar makan nasi goreng, tidak ada salahnya untuk menjajal nasi goreng chili oil, jika dilihat ini seperti nasi goreng khas Hongkong.

Perbedaan yang mendasar dari nasi goreng yang biasa kita konsumsi, ialah penggunaan kecap manis sehingga dari sisi warna sangat berbeda, cenderung lebih cerah.

Salah satu lapak nasi goreng chili oil yang cukup digemari ialah Nasi Goreng Lo, di Jalan Haji Agus Salim, seberang Claypot Popo, Sabang, Jakarta.

Melansir dari Instagram @jktfooddestination, Senin (5/9/2022), nasi goreng ini hanya menyediakan dua varian, ori dan chili oil.

Keduanya tak dipungkiri sama-sama enak, dan dipastikan sesuai selera, mau pedas atau tidak. Dan masing-masing menu dibanderol mulai Rp17 ribu.

Disebutkan oleh penjual, lapak Nasi Goreng Lo sehari bisa menghabiskan 50 hingga 60 porsi.

Alhasil postingan video lapak nasi goreng ini menjadi viral, dan banyak netizen yang mengaku sangat penasaran dengan Nasi Goreng Lo.

Bahkan, beberapa telah mengakui kelezatan karena pernah menyicipinya.

" Pengen tau seenak apa, soalnya kayak simpel aja gitu nasi gorengnya, " tulis @pho***.

" Ini enak banget, " balas @sir***.

"Ngiler kali, " tulis @onn***.

"Wah ini sih langganan aku, yang chili oil the best, " balas @aya*** di kolom komentar.

Topik Menarik