Anime Original ‘HIGH CARD’ Luncurkan Pemeran Baru

Anime Original ‘HIGH CARD’ Luncurkan Pemeran Baru

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:56
share

GwiGwi.com Untuk anime TV orisinal HIGH CARD yang akan datang, yang didasarkan pada cerita dari penulis Kakegurui Homura Kawamoto dan Hikaru Muno dan TMS Entertainment, Kadokawa telah mengatur dek mereka dan meluncurkan anggota pemeran baru lainnya. Seni karakter anime utama juga tersedia bersamaan dengan pengumuman pengisi suara Owen Alldays.

Nobunaga Shimazaki (Shinichi Izumi in Parasyte -the maxim-) mengisi suara Owen Alldays

HIGH CARD

Visual yang dirilis sebelumnya:

HIGH CARD

Naskah acara ini ditulis oleh Kenichi Yamashita (D. Gray-man Hallow), Kazuhiko Inukai (Cardfight!! Vanguard), dan Shingo Nagai (NEW GAME!), dan disutradarai oleh Junichi Wada (The Disappearance of Nagato Yuki-chan). , SAKUGAN). Nozomi Kawano mengadaptasi desain karakter asli yang dibuat oleh Ebimo (Radiant). Studio Hibari memproduksi acara tersebut, yang akan debut pada Januari 2023. Plot HIGH CARD dijelaskan sebagai berikut:

Finn Oldman mengunjungi kasino dalam upaya untuk menang besar setelah mengetahui bahwa panti asuhannya kemungkinan akan ditutup karena kesulitan keuangan. Sesampai di sana, kartu keberuntungan seorang pria menyebabkan pengejaran dan baku tembak yang membuat Finn terjebak.

Finn segera menemukan bahwa pemilik setumpuk 52 Kartu X-Playing, yang dapat memberikan kemampuan manusia super, mengendalikan tatanan dunia. Raja Fourland mengirim perintah langsung ke tim pemain rahasia yang dikenal sebagai Kartu Tinggi untuk mengumpulkan kartu-kartu ini, yang tersebar di seluruh wilayah.

Selain itu, mereka menyamar sebagai pekerja di perusahaan kendaraan mewah Pinochle.Finn akan memulai pencarian berbahaya dengan anggota regu lainnya untuk mengejar kartu-kartu ampuh ini setelah terpilih sebagai anggota kelima partai.

Source:Crunchyroll

Topik Menarik