7 Makna Ciuman Leher bagi Pasangan, Tanda Kasih Sayang

7 Makna Ciuman Leher bagi Pasangan, Tanda Kasih Sayang

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Makna ciuman leher bagi pasangan bisa menandakan bentuk ketertarikan fisik yang lebih dalam di antara pasangan.

Ciuman leher merupakan posisi yang paling menyenangkan dalam bercinta bagi pasangan. Sebab leher merupakan area vital dan masuk dalam bagian sensitif yang berpotensi dapat meningkatkan pengalaman bercinta menjadi lebih mesra.

Tidak hanya itu saja, ciuman leher bagi pasangan juga memiliki makna yang terselubung yang patut kamu ketahui. Apa saja kira-kira?

Berikut ini celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber, Sabtu (14/5/2022) mengenai makna ciuman leher bagi pasangan.

Makna Ciuman Leher bagi Pasangan

1. Meningkatkan Gairah

Tidak dapat dipungkiri bila ciuman leher bagi pasangan memiliki makna mendalam untuk meningkatkan gairah seksual. Cara ciuman satu ini terbukti dapat membuat kamu bergairah dengan cepat. Sebab leher merupakan area sensitif bagi pria maupun wanita yang merasakannya. Memberi kecupan lembut di area tersebut membuat kedua pasangan menjadi sangat bergairah dalam melangsungkan hubungan.

2. Memberi Kejutan Romantis yang Menyenangkan

Makna kedua yang dapat kamu rasakan bagi pasangan dalam berciuman leher yaitu memberikan kejutan romantis yang menyenangkan. Sebab masing-masing pasangan akan merasa nyaman dengan cara ciuman satu ini. Terlebih jika dipadukan dengan pelukan dari belakang dan sentuhan lembut yang dapat membuat hubungan menjadi lebih intim.

3. Memberi Makna Kasih Sayang

Memberikan ciuman pada leher pasangan ternyata menandakan makna kasih sayang antar pasangan. Sebab cara satu ini dapat meningkatkan romantisme dalam pasangan dan membuat orang merasa dicintai oleh pasangan.

4. Membangkitkan Emosi Cinta

Terbukti dengan memberikan kecupan di area leher pasangan ternyata dapat membangkitkan emosi cinta. Hal ini disebabkan karena leher bagian paling sensitif yang dapat membuat peningkatan gairah menjadi cepat naik. Oleh sebab itu secara otomatis emosi cinta antar pasangan juga semakin naik dan tercipta hubungan intim yang romantis dan menyenangkan.

5. Makna Ingin Berhubungan Intim

Mencium leher pasangan dapat memberikan makna bahwa salah satu pasangan menginginkan hubungan intim yang romatis. Salah satu cara untuk merealiasikannya dengan mudah yaitu dengan mencium leher wanita. Umumnya suami akan melakukan cara satu ini untuk membangkitkan gairah pasangannya supaya mau untuk berhubungan intim.

6. Pasangan Ingin Lebih Banyak Kontak Intim

Ciuman leher yang dilakukan pada pasangan ternyata juga memaknai bahwa sesama pasangan saling menginginkan banyak kontak intim yang dalam. Hal itu dikarenakan bawa ciuman bibir merupakan salah satu cara foreplay paling nyaman dan mengasikan. Sebab rangsangan sensitif dapat dengan cepat membangkitkan emosi cinta untuk berhubungan secara intim.

7. Dapat Meningkatkan Perasaan Intens

Mencium leher pasangan saat berhubungan ternyata memberikan makna yang bagus dalam hubungan terutama dalam membangkitkan perasaan intens. Sebab masing-masing pasangan akan mendapatkan rangsangan hebat dari area sensitifnya yang membantu mereka dalam berhubungan seksual yang romantis.

Topik Menarik