Biodata dan Profil Nur Alamsyah: Umur, Agama dan Akun Instagram, Korban Putra Siregar Seret Nama Chandrika Chika

Biodata dan Profil Nur Alamsyah: Umur, Agama dan Akun Instagram, Korban Putra Siregar Seret Nama Chandrika Chika

Seleb | kuyou.id | Kamis, 21 April 2022 - 14:33
share

Yuk simak biodata dan juga profil dari Nur Alamsyah lengkap umur, agama dan akun Instagram, korban Putra Siregar yang menyeret nama Chandrika Chika.

Nur Alamsyah adalah sosok korban pengeroyokan yang dilakukan bos PS Store, Putra Siregar. Kasus pengeroyokan ini sendiri juga menyeret nama selebgram Chandrika Chika.

Nur Alamsyah sendiri diketahui bukanlah orang sembarangan. Ayah Nur Alamsyah adalah salah satu tokoh di Indonesia yang telah menjabat beberapa jabatan penting di Indonesia.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Nur Alamsyah lengkap umur, agama dan akun Instagram, korban Putra Siregar yang menyeret nama Chandrika Chika.

1. Korban Pengeroyokan Putra Siregar



Nur Alamsyah merupakan sosok yang menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan aktor Rico Valentino. Hal ini juga menyeret nama Chandrika Chika.

Diketahui pada 2 Maret 2022 pukul 02.30 WIB di Cafe CD, Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Chandrika Chika mendatangi meja Nur Alamsyah sambil menangis.

Rico Valentino yang melihat Chika menangis, langsung menuju Nur Alamsyah dan memukulnya. Putra Siregar pun ikut membantu Rico Valentino dalam mengeroyok Nur Alamsyah.

Akibatnya, Nur Alamsyahmengalami luka serius dibagian rahang kanan, diduga akibat pukulan benda tumpul.

2. Anak Mantan Menteri



Ternyata Nur Alamsyah merupakan anak dari seorang mantan MenteriPemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada Kabinet Kerja 2018-2019 yang bernamaHaji Syafruddin.

Nur Alamsyah diketahui merupakan putra bungsu dariHaji Syafruddin. Selain menjadi mantan Menteri,Haji Syafruddin juga pernah menjadiWakapolri ditahun 2016-2018. Lalu ia juga merupakanKetua Panitia Pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW sertaKepala Museum Nabi Muhammad SAW.

3. Taruna Akademi Militer



Diketahui dari akun Instagram sang ayah, Nur Alamsyah pernah menuntut ilmu sebagai taruna di Akademi Militer.

4. Akun Instagram



Diketahui kembali dari akun Instagram sang ayah, Nur Alamsyah memiliki akun Instagram dengan nama @nuraalamsyahh. Namun, akun tersebut telah diprivasi olehnya.

5. Biodata dan Profil



Nama lengkap: Nur Alamsyah
Tanggal lahir: -
Umur: -
Agama: Islam
Orangtua: Haji Syafruddin
Pendidikan: Akademi Militer
Akun Instagram:

@nuraalamsyahh

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Nur Alamsyah lengkap umur, agama dan akun Instagram, korban Putra Siregar yang menyeret nama Chandrika Chika.