Fakta dan Profil Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim Jago Bela Diri Dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Fakta dan Profil Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim Jago Bela Diri Dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Seleb | kuyou.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 15:38
share

Yuk simak fakta dan profil Mikaveli Taslim, putri Joe Taslim yang jago bela diri hingga dijodohkan dengan Azka Corbuzier gaes.

Mikaveli Taslim adalah sosok anak dari aktor ganteng Joe Taslim. Diturunkan dari sang ayah, Mikaveli Taslim diketahui jago dalam bela diri.

Kepiawaian Mikaveli Taslim dalam bela diri membuatnya dijodoh oleh anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Azka sendiri juga diketahui jago dalam bela diri.

Lalu, bagaimana dengan sosok Mikaveli Taslim? Daripada penasaran, yuk simak fakta dan profil Mikaveli Taslim, putri Joe Taslim yang jago bela diri hingga dijodohkan dengan Azka Corbuzier.

ProfilMikaveli Taslim



Mikaveli Taslim merupakan putri pertama dari pasangan Joe Taslim dan Julia Taslim. Mikaveli Taslim lahir pada 3 Maret 2006. Umur Mikaveli Taslim adalah 15 tahun dan ia menganut agama Kristen.

Mikaveli Taslim memiliki dua orang adik yang bernamaKaara Ovelia Taslim, Hiero Joe Taslim.

Jago Bela Diri




Diketahui dari akun TikTok @pra.media, sebuah video memperlihatkan Mikaveli Taslim yang sedang berlatih tinju. Terlihat bagaimana Mikaveli Taslim yang begitu lihai gerakannya.

Bahkan diketahui Mikaveli Taslim pernah membuat gusi sang ayah, Joe Taslim berdarah akibat pukulan kerasnya.

Akun Instagram dan TikTokMikaveli Taslim



Mikaveli Taslim diketahui memiliki akun media sosial Instagram dengan nama @mikavelitaslim, dimana ia kerap mengunggah hasil lukisannya.

Selain itu, Mikaveli Taslim juga aktif di TikTok dengan akun @hyorimika, dimana ia kerap mengunggah konten dialynya seperti bermain piano.

Dijodohkan dengan Azka Corbuzier



Melalui akun TikTok tersebut, banyak netizen yang menjodohkan Mikaveli Taslim dengan Azka Corbuzier.

Para netizen melihat banyaknya kesamaan antara Mikaveli Taslim dengan Azka Corbuzier. Seperti sama-sama berusia 15 tahun dan sama-sama jago bela diri.

"Jadiin couple aja, keren deh kayanya" kata netizen.

"Udah jodohin aja" tulis netizen lainnya.

"Jangan jangan bisa berjodoh ya anaknya babang joeta dan anaknya master Deddy" kata netizen lainnya.

Azka Corbuzier sendiri kini sedang dihebohkan karena ia akan tarung tinju dengan Vicky Prasetyo, yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Nah, itulah fakta dan profil Mikaveli Taslim, putri Joe Taslim yang jago bela diri hingga dijodohkan dengan Azka Corbuzier.

Topik Menarik