Machine Gun Kelly Punya Segudang Uang, Bongkar Rahasia Kesuksesan

Machine Gun Kelly Punya Segudang Uang, Bongkar Rahasia Kesuksesan

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 25 Maret 2022 - 19:57
share

AMERIKA, celebrities.id - Colson Baker atau yang dikenal Machine Gun Kelly bercerita bagaimana dia merasa dikucilkan sejak lahir. Namun, hal itu seakan menjawab pertanyaan dari banyak orang soal bagaimana menjadi bintang rock yang memiliki segudang uang.

Colson Baker di awal karirnya dikenal sebagai artis rap, bahkan akhir-akhir ini dia ingin beralih ke genre punk rock. Setelah menjadi berita utama minggu ini atas komentar tidak sopan yang dia buat tentang wanita kulit hitam dalam video klip lawasnya muncul dan viral kembali, dalam sebuah wawancara, Colson Baker mengingat perjuangan yang dihadapi di masa kecilnya.

Selama wawancara, Colson Baker mengatakan bahwa dia merasa seperti orang buangan di antara anak-anak lain di sekolahnya dan juga di lingkungan rumah.

Saya sejak awal merasa seperti anak yang diasingkan sejak lahir, bahkan dalam rumah tangga saya, katanya dilansir Metro , Jumat (25/3/2022).

Saya selalu terlihat rendah untuk anak-anak di sekolah saya, dan saya selalu tidak punya cukup uang untuk membeli pakain yang bagus seperti yang dimiliki anak-anak lain, ujarnya lagi.

Tetapi sekarang dunia melihat saya tak seperti itu, mereka mengatakan kamu adalah bintang rock yang kaya. Sangat sulit untuk mencapai titik ini, tuturnya.

Topik Menarik