Biodata dan Agama Raline Shah, Artis Cantik Berkelas Jarang Neko-Neko

Biodata dan Agama Raline Shah, Artis Cantik Berkelas Jarang Neko-Neko

Seleb | okezone | Rabu, 2 Maret 2022 - 18:15
share

BIODATA dan agama Raline Shah akan dibahas Okezone selengkapnya. Ya, Raline Shah sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air.

Selain berbakat di bidang akting, dia dikenal sebagai artis yang kerap hadir di berbagai acara bergengsi internasional. Raline sendiri diketahui dekat dengan sejumlah pesohor dunia seperti yang dilihat dari media sosialnya. Mulai dari Bella Hadid dan ayahnya, Mohammad Hadid, Seungri BIGBANG, hingga artis Thailand, Davika Hoorne.

Pemilik nama Raline Rahmat Shah ini lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Abu. Artis cantik ini beragama Islam.

Biodata dan agama Raline Shah

Ayah Raline merupakan seorang pengusaha asal Sumatra Utara yang pernah menjabat sebagai Senator di Majelis Permusyawaratan Rakyat dari tahun 1999 hingga 2004. Sementara sang ibunda adalah pegiat YPAC Medan (Yayasan Pembinaan Anak Cacat).

Raline kemudian mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia pada 2008 mewakili Provinsi Sumatera Utara. Ia lolos ke tahap final dan dianugerahi gelar Puteri Favorit Indonesia, berdasarkan jumlah pemungutan suara terbanyak.

Topik Menarik