Biodata dan Agama Ferry Irawan, Seleb Duda 2 Kali yang Siap Memperistri Janda Venna Melinda

Biodata dan Agama Ferry Irawan, Seleb Duda 2 Kali yang Siap Memperistri Janda Venna Melinda

Seleb | okezone | Kamis, 10 Februari 2022 - 12:59
share

FERRY Irawan telah resmi melamar Venna Melinda pada Rabu, 9 Februari 2022 kemarin. Berikut ini biodata dan agama Ferry Irawan.

Ya, digelar secara mewah di sebuah dermaga pinggir pantai, prosesi lamaran sekaligus perkenalan keluarga Ferry Irawan dan Venna Melinda berlangsung cukup khidmat dan dipenuhi dengan kebahagiaan.

Ferry Irawan sendiri merupakan seorang aktor senior yang mengawali kariernya sebagai bintang sinetron sejak 1997. Namanya mulai melambung saat memerankan tokoh Alex dalam sinetron Melati, dan juga Hati yang Terpilih sebagai Aryo.

Memiliki nama asli Ferry Irawan Kusuma, pria yang lahir di Jakarta pada 9 Februari 1977 ini rupanya merupakan keturunan Sunda. Ia bahkan merupakan sahabat dekat dari artis Elma Theana, yang rupanya merupakan mak comblang dari hubungannya dengan Venna Melinda.

Saat masih muda, pria beragama Islam ini sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Cici Paramida. Kedekatannya dengan pelantun Wulan Merindu tersebut bahkan membuat dirinya diisukan telah menikah berstatus sebagai suami Cici Paramida.

ferry

Akan tetapi, kabar tersebut ditepis oleh Ferry lewat pernikahannya dengan Noviana Shintawaty di 2001 silam. Pernikahannya dengan Noviana diketahui hanya bertahan selama kurang lebih 8 tahun tanpa dikaruniai anak.

Setelah resmi bercerai dengan Noviana pada 2009 silam, Ferry kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Anggia Novita. Sayangnya, rumah tangganya dengan Anggia juga tak bertahan lama.

Kurang lebih pernikahan tersebut hanya bertahan hampir 12 tahun dan tanpa dikaruniai anak. Sebelum akhirnya cerai dari Anggia, Ferry sempat digugat dua kali di Pengadilan Agama, yakni pada 2018 dan 2021 lalu.

Topik Menarik