Biodata dan Agama Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano yang Juga Artis Berwajah Cantik

Biodata dan Agama Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano yang Juga Artis Berwajah Cantik

Seleb | okezone | Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:36
share

BIODATA dan agama Sheila Dara Aisha akan diulas kali ini. Sheila Dara telah resmi menikah dengan Vidi Aldiano pada Sabtu (15/1/2022).

Mereka melangsungkan akad nikah pada pukul 08.30 WIB yang disiarkan Live di YouTube Vidi Aldiano.

Lalu siapa sebenarnya Sheila Dara Aisha yang kini resmi jadi istri pelantun lagu Status Palsu itu? Berikut ini biodatanya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Tempat Lahir dan Agama

sheila dara

Pemilik nama lengkap Sheila Dara Aisha Tanjung ini lahir di Bandung pada 24 September 1992, dan kini usianya menginjak 29 tahun.

Orangtua Sheila bernama Rasjwardi Tanjung (ayah) dan Linda Melinda (ibu). Ia juga diketahui memiliki seorang adik laki-laki, yaitu bernama Muhammad Faishal Tanjung.

Sejak lahir Sheila diyakini beragama Islam, Ini juga terbukti saat melangsungkan pernikahan melakukan prosesi ijab kabul seperti ketentuan atau syarat-syarat pernikahan dalam Islam.

Jadi Artis Sejak Kecil

sheila dara

Barangkali Anda sudah tidak asing lagi dengan nama atau wajah Sheila. Ya, istri Vidi Aldiano ini memang sudah menjadi artis dan terjun ke dunia hiburan sejak kecil.

Sheila mengawali kariernya dengan menjadi salah satu duta McKids dan tergabung dalam trio Arvaby pada 2000. Selain itu ia juga mengeluarkan satu album anak-anak di bawah naungan salah satu restoran cepat saji.

Kemudian Sheila juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Bidadari pada 2001 di RCTI. Hingga kini ia masih aktif menjadi selebriti, dan membintangi sejumlah film, FTV hingga iklan.

Hingga dewasa pun Sheila Dara sukses jadi artis yang membintangi beberapa film layar lebar. Dia bahkan menjadi pemeran utama seperti di Teka-Teki Tika dan Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI).

Topik Menarik