Meski Gagal Lolos 32 Besar Liga 3, Bebas Manggazali Tetap Apresiasi Perjuangan PS Polmas

Meski Gagal Lolos 32 Besar Liga 3, Bebas Manggazali Tetap Apresiasi Perjuangan PS Polmas

Olahraga | polman.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:50
share

POLEWALI MANDAR,,iNewsPolman.id  - PS Polmas gagal melaju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional usai dikalahkan tuan rumah Persiku Kudus dengan skor tipis 1-0. Laga ini tersaji di Stadion Wergu Wetan Kudus pada Rabu, 8 Mei 2024.

Persiku Kudus unggul melalui gol yang dicetak pemain bernomor 9 Zola di menit ke-31 menuntaskan bola muntah hasil tendangan bebas lewat sundulan. 

Pada babak 80 besar Liga 3 Nasional ini, PS Polmas tergabung dalam grup I bersama Persiku Kudus, 757 Kepri Jaya, Persipu, dan Persepal Palu.


Andi Bebas bertemu tim PS Polmas usai berlaga di liga 3.
 

Dari empat kali pertandingan, PS Polmas finish di posisi ketiga mengumpulkan 5 poin dengan catatan satu kali menang, dua kali seri, dan satu kali kalah. 

Persiku Kudus yang memuncaki klasemen disusul 757 Kepri Jaya di peringkat kedua memastikan tiket lolos 32 besar Liga 3 Nasional.

Menyikapi kegagalan PS Polmas, Sekda Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Andi Bebas Manggazali tetap memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada skuat PS Polmas.

"Kita harus tetap apresiasi perjuangan para pemain di lapangan. Mereka sudah berusaha, namun hasil akhir belum memihak untuk PS Polmas," ucapnya, Jumat 10 Mei 2024. 

Dia pun berharap ke depan persepakbolaan di Polman bisa lebih berprestasi di tingkat nasional.

"Semoga ke depan sepak bola kita semakin berkibar di tingkat nasional. Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih sudah berjuang untuk masyarakat Polman," tandasnya. 

Topik Menarik