Detik-Detik Sebelum Marissa Haque Meninggal, Begini Kata Sang Adik Soraya Haque

Detik-Detik Sebelum Marissa Haque Meninggal, Begini Kata Sang Adik Soraya Haque

Berita Utama | pemalang.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:56
share

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Artis sekaligus politikus Marissa Haque meninggal dunia hari ini, Rabu (2/10/2024). Sebelum meninggal, dia (Almarhumah) masih beraktivitas seperti biasa. Hal itu diungkapkan oleh adik kandungnya, Soraya Haque.

Menurut penuturan Soraya Haque, sang kakak Marissa Haque masih menjalani aktivitas sehari-hari, tak ada gejala apa pun sebelumnya.

Lebih lanjut, Soraya mengatakan, kalau menurut Ikang Fawzi (suami Almarhum) itu tidak pakai gejala apa-apa. Mereka masih beraktivitas dan setelahnya pulang ke rumah seperti biasa.

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya, itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah," kata Soraya.

"Kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," sambungnya menuturkan pada awak media di rumah duka.

Melihat kondisi Marissa yang tak bergerak, pihak keluarga kemudian membawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro untuk memastikan kondisinya.

Namun tak diduga, kabar tak diharapkan datang dari pihak rumah sakit. Pihak rumah sakit menyatakan Marissa Haque meninggal dunia pada pukul 00.43 WIB.

 

Marissa Haque memulai kariernya dari seorang aktris film. Namanya mulai dikenal lewat film Tinggal Landas Buat Kekasih, tahun 1984 dan film Biarkan Bulan Itu, tahun 1986.

Jenazah Marissa Haque dimakamkan hari ini, Rabu (2/10/2024) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jl. Bintaro Raya, RT.2/RW.10, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan.

Topik Menarik