Sah, Anthony Ginting Resmi Menikah dengan Mitzi Abigail

Sah, Anthony Ginting Resmi Menikah dengan Mitzi Abigail

Terkini | pekanbaru.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:20
share

iNewsPekanbaru, Bintang bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Mitzi Abigail. Acara pernikahan yang berlangsung di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Dalam acara yang khidmat ini, Ginting tampil gagah mengenakan jas putih yang dipadukan dengan celana hitam, sementara Mitzi terlihat menawan dalam gaun panjang berwarna putih.

Rekan-rekan atlet bulu tangkis seperti Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie juga hadir untuk merayakan hari bahagia pasangan ini.

Saat pengucapan janji pernikahan, suasana menjadi sangat mengharukan. "Hari ini, engkau Anthony Sinisuka Ginting, apakah berjanji mengasihi Mitzi Abigail Purnama?" tanya sang pendeta. "Ya, saya berjanji," jawab Ginting dengan percaya diri.

Pemain berusia 27 tahun ini tampak santai dan menikmati momen bersejarah itu. Momen lucu juga terjadi saat Ginting menyelipkan kalimat-kalimat humor saat mengucapkan janjinya kepada Mitzi, membuatnya dan para tamu tak bisa menahan tawa. "Hai sayang, finally setelah beberapa lama kita bisa berada di momen ini. Terima kasih telah menjadi sahabatku, suporter nomor satuku, teman berantem, dan juga teman ghibah," ujarnya sambil tersenyum lebar.

Kehangatan dan kebahagiaan terasa di setiap sudut acara pernikahan ini, menandai awal baru bagi Anthony dan Mitzi dalam perjalanan hidup mereka.

Topik Menarik