Las Mesin Meledak, Karyawan Bengkel Tewas dengan Kondisi Kepala dan Badan Terpisah

Las Mesin Meledak, Karyawan Bengkel Tewas dengan Kondisi Kepala dan Badan Terpisah

Terkini | pekanbaru.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:30
share

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Peristiwa mengenaskan terjadi di sebuah bengkel di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru. Hendri Saputra Hidayat (24), seorang tukang las, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan akibat ledakan saat mengelas drum berisi oli.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 21 Oktober 2024, sekitar pukul 17.15 WIB. Menurut keterangan rekan korban, Irma Surya dan Ruswanto, Hendri mengangkut drum dari dalam bengkel untuk dilas dengan las karbit. Setelah beberapa saat, suara ledakan keras terdengar dari area depan bengkel. 

Kedua rekan korban pun melihat situasi. Saat ditemukan kondisi korban mengenaskan dengan kepada dan badan terpisah. Pihak kepolisian pun ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat, menjelaskan bahwa rekan-rekan Hendri segera berlari ke lokasi setelah mendengar ledakan. “Mereka mendapati Hendri dalam keadaan tewas, dengan kondisi kepala dan badan terpisah,” ungkapnya.

Saat ini, lokasi kejadian telah diberi garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut, dan jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Polisi juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait insiden tragis ini.

Topik Menarik