Upika Kuala Kampar Lakukan Bansos dan Colling System

 Upika Kuala Kampar Lakukan Bansos dan Colling System

Berita Utama | pekanbaru.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 15:50
share

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Kegiatan colling system Upika Kuala Kampar kompak gelarkan kegiatan bantuan sosial (Bansos) bertajuk "Gerakan Peduli Sesama" di tengah-tengah masyarakat berada di Desa Teluk Kec. Kuala Kampar

Bantuan sosial diberikan ke masyarakat berupa kebutuhan sembako dengan target sasaran masyarakat yang tidak mampu dan mengalami sakit tahunan. 

Sesuai arahan Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo S.H mengatakan, kegiatan bansos ini bagian dari upaya cooling system mendukung terciptanya suasana kondusif menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan Gerakan Peduli Sesama ( GPS ) merupakan salah satu komponen program Gerakan Peduli sesama yang di Inisator oleh Kepala Desa Teluk bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Bidan Desa Teluk untuk menggerakan orang membuatkan kebaikan yang menjadi bentuk Ekspresi kepudian Pemerintah Desa Teluk terhadap masyarkat yang tidak mampu dan mengalami musibah.

Dalam kegiatan tsb Kapolsek Kuala Kampar menyampaikan beberapa himbauan penting terkait Pemilu 2024, diantaranya menekankan pentingnya  menghindari penyebaran berita bohong atau hoaks, serta menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan politik.

Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Hindari berita hoaks dan tetap jaga persatuan. Selain itu, juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 November 2024.

Jangan sampai golput, karna suatu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing-masing calon. Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Kegiatan cooling system ini berlangsung dengan aman dan kondusif. Kapolsek Kuala Kampar berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kepedulian sesama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.*

Topik Menarik