Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23: Rafael Struick Starter!

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23: Rafael Struick Starter!

Olahraga | pandeglang.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 22:40
share

DOHA, iNewsPandeglang.id - Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Irak di Piala Asia U-23 dengan posisi Rafael Struick starter. Pertandingan akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Kamis, 2 Mei 2024 malam waktu Indonesia Barat (WIB). 

Pelatih Garuda Muda Shin Tae-yong membuat sedikit perubahan dalam skema tim untuk menyesuaikan kekosongan yang ditinggalkan oleh Rizky Ridho yang harus absen karena mendapat kartu merah. Dalam pertandingan ini, Shin Tae-yong menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Ernando Ari tetap di pos penjaga gawang.

Rio Fahmi dipercayakan sebagai bek kanan, sementara Pratama Arhan bermain di sisi kiri. Di tengah pertahanan, duet bek tengah diisi oleh Justin Hubner dan Muhammad Ferarri.

Sementara itu, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On ditugaskan sebagai gelandang bertahan. Di depan mereka, trio Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Jeam Kelly Sroyer bertugas mengatur serangan.

Rafael Struick dipercayakan sebagai ujung tombak. Timnas Indonesia U-23 membutuhkan kemenangan untuk mencapai tiket otomatis ke Olimpiade Paris 2024. Mari dukung perjuangan Garuda Muda melalui RCTI atau streaming di Vision+.

 

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Irak dalam perebutan peringkat 3 Piala Asia U-23 2024:

- Penjaga Gawang: Ernando Ari
- Bek Kanan: Rio Fahmi
- Bek Tengah: Muhammad Ferarri
- Bek Tengah: Justin Hubner
- Bek Kiri: Pratama Arhan
- Gelandang Bertahan: Nathan Tjoe-A-On
- Gelandang Bertahan: Ivar Jenner
- Gelandang: Witan Sulaeman
- Gelandang: Marselino Ferdinan
- Gelandang: Jeam Kelly Sroyer
- Penyerang: Rafael Struick

Semoga strategi ini membawa kesuksesan bagi Timnas Indonesia U-23 dalam meraih kemenangan dan tiket otomatis ke Olimpiade Paris 2024. Ayo dukung Garuda Muda!

Topik Menarik