Berbagi Cerita dan Kenangan dalam Silaturahmi Purnabakti, Agusto Jadikan Pilkada Damai

Berbagi Cerita dan Kenangan dalam Silaturahmi Purnabakti, Agusto Jadikan Pilkada Damai

Terkini | palu.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 12:10
share

PALU, iNewsPalu.id – Dalam suasana penuh keakraban, keluarga besar Purnabakti TNI-Polri menggelar acara silaturahmi akbar di Gedung Juang Jl Gatut Subroto. Kec. Palu Selatan. Kel. Lolu Utara. Kota Palu Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PPABRI) Sulawesi (Sulteng). Acara yang dihadiri oleh ratusan purnawirawan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengabdi kepada negara.

Dalam sambutannya, Mayor Jendral TNI (PURN) Sulaiman Agusto Hambuako menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama purnawirawan. “Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga ajang untuk saling berbagi cerita dan pengalaman selama bertugas,” ujarnya. 

Selain acara inti, para peserta juga dihibur dengan berbagai kegiatan menarik seperti Sulaiman Agusto juga akan berjanji merehap atau pemperbaiki Gedung Juang ini agar bisa menjadi salah satu momen bersejarah di Palu khususnya SulawesiTengah.

Usai pertemuan ini, Sulaiman Agusto Hambuako yang juga Calon Wakil Gubernur Sulteng ini berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban jalannya Pilkada 2024 ini berjalan lancar.

Pada Pemilihan umum Gubernur Sulawesi Tengah 2024, S. Agusto Hambuako mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah petahana, H. Rusdy Mastura yang juga merupakan politisi Partai Gerindra (Cudy-SAH) sebagai calon Wakil Gubernur. Pasangan bertagline "SANGGANIPA" ini diusung oleh dua partai parlemen yakni PDIP, Partai Hanura, serta didukung oleh empat partai non parlemen diantaranya Partai Buruh, PKN, Partai Garuda dan Partai Ummat.

Majunya Sulaiman Agusto dirinya ingin mengabdikan diri untuk membangun Sulaiman Tengah lebih baik dan maju dari Daerah lainnya Khususnya di Wilayah Indonesia Timur, serta menjadikan Sulteng Emas.

Topik Menarik