Deklarasi BERANI, Menghibur Warga Parimo dengan Hadirkan Artis Ibukota

Deklarasi BERANI, Menghibur Warga Parimo dengan Hadirkan Artis Ibukota

Terkini | palu.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 17:40
share

PARIMO, iNewsPalu.id - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Dr.Anwar Hafid, M.Si - dr Reny A Lamadjido, M.Kes kembali menggelar Deklarasi dan Temu Masyarakat, untuk memaparkan visi misi dan program kerjanya jika terpilih pada Pilgub Sulteng 2024 - 2029.

Deklarasi yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Partai Demokrat ke-23 tahun ini berlangsung di Lapangan Tada Utama, Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Parigi Moutong (Parimo), Sabtu malam (14/9-2024).

Pada Deklarasi ini, pasangan yang diusung Partai Demokrat, PBB dan PKS ini akan memaparkan visi misi dan program kepada masyarakat Tinombo Selatan dan sekitarnya.

Di Tinombo Selatan ini, masyarakat akan dihibur sejumlah artis di antaranya, Septi KDI, Justy Aldrin, Ika Niko, Rival Himran dan Siti Badriah.

Pantauan di lokasi pada pukul 19.00 - 20: 47 wita, Lapangan Desa Tada sudah dipadati masyarakat yang sejak sore pukul 16.00 Wita sebagian telah mengikuti zumba massal.

Warga Desa Tada, Moh Ali mengaku sangat senang dengan adanya Deklarasi pasangan BERANI dengan menghadirkan artis ibukota Siti Badriah.

"Jarang-jarang ada artis ibukota bisa tampil seperti di desa kami. Pastinya, kami sangat terhibur sekaligus ingin tahu visi misi pak Anwar Hafid dan Ibu dokter Reny," sebut Moh Ali di sela-sela menunggu deklarasi dimulai.

Menurut Moh Ali, masyarakat lebih senang dengan hiburan seperti yang dihadirkan pasangan Anwar-Reny dibanding dengan acara seremoni atau bagi-bagi sembako.

"Kalau sembako sekali dapat langsung habis, tapi omong kosongnya 5 tahun. Sedangkan hiburan senangnya bisa berkesan lama dan benar-benar menghibur," ujarnya berkelakar, saat ditanya bagaimana jika ada yang bagi-bagi sembako.

Ia berharap, pasangan Anwar-Reny benar-benar bisa memujudkan visi misinya jika terpilih menjadi Gubernur Sulteng 2024-2029.

"Pastinya dengan visi misi Anwar Hafid seperti yang sudah beredar, saya yakin bisa membuat masyarakat lebih sejahtera. Makanya kami ingin mendengar langsung pemaparan dari baoak Anwar Hafid dan ibu Reny," jelasnya.

Senada dengan Moh Ali, Zainudin (54) warga Desa Siaga, Kecamatan Tinombo Selatan, mengaku hadir di deklarasi untuk melihat langsung pasangan Anwar - Reny sekaligus mendengar program - programnya.

"Saya datang bersama keluarga untuk melihat langaung pak Anwar dan Ibu Reny sekaligus hiburan dengan nonton artis yang datang," ujarnya.

Ardin mengaku ingin tahu lebih jelas, program pendidikan gratis, kesehatan gratis serta program - program lainnya.

"Kita sudah dengar katanya kalau pak Anwar dan Ibu Reny terpilih, masyarakat bisa berobat gratis hanya pake KTP dan biaya pendidikan gratis, jadi kita mau dengar langsung program itu," tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Masti (34) warga Desa Silutung, Kecamatan Tinombo Selatan. Dia mengaku datang ke acara deklarasi, karena ingin mengenal lebih dekat sosok Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido.

"Saya sudah sering dengar nama pak Anwar Hafid, tapi belum pernah melihat secara langsung apalagi bertemu, makanya saya datang diacara ini biar bisa kenal langsaung pak Anwar Hafid," katanya. 

Dia juga mengaku ingin mendengar secara langsung program - program pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido.

"Saya juga mau dengar langsung program - program pak Anwar dan Ibu Reny," tandasnya.

Topik Menarik