Konferkot AJI Palu Hasilkan Ketua dan Sekretaris Baru

Konferkot AJI Palu Hasilkan Ketua dan Sekretaris Baru

Terkini | palu.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 23:00
share

PALU, iNewsPalu.id - Dalam gelaran Konferensi Kota (Konferkot) ke-IX Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu, pasangan Agung Sumanjaya dan Aldrim Thalara resmi terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris untuk periode 2024-2029. Pemilihan ini berlangsung secara demokratis dengan melibatkan seluruh anggota AJI Palu.

Agung Sumanjaya, dalam pidato kemenangannya, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan perjuangan AJI Palu dalam menjaga independensi jurnalis dan meningkatkan kualitas jurnalisme di Kota Palu. "Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan amanah ini dan membawa AJI Palu ke arah yang lebih baik," ujar Agung.

Sementara itu, Aldrim Thalara mengatakan bahwa dirinya siap mendukung penuh kepemimpinan Agung Sumanjaya. "Kami akan bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi AJI Palu," tegas Aldrim.

Konferkot kali ini juga membahas berbagai isu penting terkait dunia jurnalistik, seperti tantangan yang dihadapi oleh jurnalis di era digital, pentingnya menjaga integritas jurnalistik, dan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan wartawan.

Topik Menarik