SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal 

SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal 

Otomotif | serpong.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 08:20
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Astra Auto Digital (SEVA) adalah platform pencarian mobil yang disesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. SEVA meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 untuk kategori “Digital Branding of The Year” melalui kampanye #JelasDariAwal.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers, kepada Trijoko Agung Wibowo, Brand & Digital Marketing Dept. Head, pada 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing and Growth SEVA, menyatakan, “Melalui kampanye #JelasDariAwal, SEVA berharap dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen agar dapat membeli mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka, dengan cara yang mudah, aman, dan nyaman. Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada SEVA, dan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.”

Sering kali, konsumen membeli mobil dengan pertimbangan emosional, tanpa memperhatikan kemampuan finansial mereka, yang dapat menyebabkan kesulitan dalam membayar cicilan dan berujung pada penarikan unit.

 

Untuk menghindari masalah kredit macet, SEVA meluncurkan kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal sejak Januari 2023, yang berfokus pada literasi keuangan untuk membantu konsumen memahami kemampuan finansial mereka sebelum membeli mobil baru, terutama bagi yang membeli mobil pertamanya.

SEVA menyediakan tiga fitur utama: Car Discovery untuk rekomendasi mobil berdasarkan uang muka dan tenor, Loan Calculator untuk simulasi kredit, serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit.

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan beragam konten melalui media sosial, berita konvensional, serta talk show di berbagai radio dan televisi.

SEVA juga meluncurkan berbagai sub-kampanye di bawah #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk literasi produk, #AdaSEVAdiGIIAS di pameran kendaraan, hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil yang menggandeng Ridwan Hanif untuk memberikan edukasi lebih lanjut.

Harapannya, kampanye #JelasDariAwal dapat memberikan literasi dan edukasi bagi konsumen, sehingga proses pembelian mobil menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman.

Topik Menarik