Vespa Monaco Edition Skuter Listrik dengan Sentuhan Glamour

Vespa Monaco Edition Skuter Listrik dengan Sentuhan Glamour

Otomotif | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 07:38
share

Vespa baru-baru ini memperkenalkan Vespa Monaco Edition, sebuah skuter ramping yang didasarkan pada Vespa Elettrica, satu-satunya skuter listrik dari merek Italia tersebut hingga saat ini.

BACAJUGA - Ini Rekomendasi Vespa Harga Rp40 Jutaan

Seperti dilansir dari Rideapart, edisi ini dirancang untuk memberi penghormatan kepada Monaco, sebuah negara yang terkenal dengan warisan olahraga bermotor yang kuat.

Vespa Monaco Edition menjadi penting bagi Mansory karena ini adalah pertama kalinya sejak 2012 mereka menggunakan nama "Monaco Edition" lagi.

Sebelumnya, edisi ini dirancang untuk Ferrari 458 Spider yang hanya diproduksi tiga unit. Meskipun Vespa Elettrica Monaco Edition tidak terlalu langka dengan 99 unit yang dijadwalkan untuk diproduksi, edisi ini tetap menjadi tambahan berharga untuk koleksi penggemar skuter dan otomotif.

Skuter ini menonjol dengan warna nasional Monaco, menggabungkan corak merah dan putih yang sporty dan elegan.

Dibalut dengan komponen serat karbon termasuk spatbor dan panel samping, memberikan tampilan yang modern dan ringan.

Interior Mewah dilengkapi dengan sadel kulit yang dijahit silang serta aksesori berlogo Mansory, menambah sentuhan kemewahan dan eksklusivitas.

Vespa Monaco Edition tidak hanya menawarkan performa dan desain yang mengesankan, tetapi juga eksklusivitas yang hanya bisa ditawarkan oleh Mansory. Skuter ini merupakan kombinasi antara mobilitas modern, keberlanjutan, dan keindahan desain yang canggih, menjadikannya pilihan istimewa bagi kolektor dan penggemar otomotif.

Topik Menarik